NEWS

Gara-Gara Faktor Ini, Kemungkinan Besar Kita Tidak Akan Menyaksikan Sekuel Power Rangers

Marvemir   |   Minggu, 14 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, semenjak filmnya dirilis pada tanggal 24 Maret 2017 lalu, bisa kita katakan bahwasanya, film reboot Power Rangers arahan sutradara Dean Israelite (Project Almanac), lumayan mendapatkan resepsi positif dan secara pendapatan domestik-nya pun, film ini lumayan menguntungkan.

Melihat fakta-fakta tersebut plus, mengingat di akhir film tersebut, film ini menampilkan adegan post-credit, maka sudahlah bisa dipastikan bahwasanya, film ini nantinya, akan merilis film keduanya AKA sekuel.

Akan tetapi, beberapa hari yang lalu, secara mengejutkan, situs CinemaBlend, menampilkan artikel berita yang mana isinya, memprediksikan bahwasanya, kemungkinan besar, proyek sekuel ini tidaklah akan diproduksi.

Baca ini juga :

» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5
» Proses Produksi Sekuel World War Z Akan Dimulai di Bulan Juni 2019
» Sekuel Black Panther Resmi Dilampuhijaukan Oleh Marvel Studios
» Spider-Man: Into Spider-Verse Kemungkinan Akan Memiliki 30 Sekuel



Loh, loh kok ? Memangnya ada apa nih? Well, berdasarkan data yang dikumpulkan oleh CinemaBlend, hingga tulisan ini diturunkan dan tentunya hingga jumlah pendapatan total box-office yang diraih oleh film ini sejauh ini, film ini hanyalah sukses meraih $135 juta dari budget-nya yang sebesar $100 juta.

Memang, sih, masih terdapat beberapa negara lagi yang belum kebagian perilisan film ini. Namun terlepas demikian, apabila kita melihat total pendapatan sejauh ini tersebut, tentunya hal ini merupakan lampu kuning sekali terhadap kelangsungan franchise ini.



Pasalnya, seperti kita ketahui, apabila total pendapatan kembali box-office sebuah film hanya berbeda sangat tipis dari total budget-nya, sudahlah dapat dipastikan bahwa proyek sekuel di depan mata, langsung dibatalkan oleh pihak studio.

Ya, marilah kita berdoa saja, semoga ketika nantinya perilisan film ini telah selesai di berbagai negara, angka penutupan total box-office-nya mampu melebihi angka budget-nya tersebut, sehingga proyek sekuel yang nantinya akan menampilkan karakter Ranger ter-favorit, Tommy Oliver ini, bisa terlaksana. Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru