NEWS

Kira-Kira Seperti Inilah Tone Kisah Reboot Film Hellboy Mendatang

Marvemir   |   Minggu, 14 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah Kotakers ketahui, sosok superhero iblis, Hellboy, akan kembali ke layar lebar. Namun alih-alih berlanjut ke film ketiga-nya, film ini akan menjadi film reboot be-rating R dengan aktor pemeran Jim Hopper di seri Stranger Things, David Harbour sebagai sosok Hellboy barunya.

Pasaka mengetahui hal ini, tak pelak, kita-kitapun langsung merasa penasaran dengan bagaimana tone serta tampilan reboot-nya ini nanti. Well, jangan merasa penasaran lagi Kotakers, pasalnya beberapa waktu yang lalu, salah satu individu yang bertindak sebagai produser reboot film ini, Andrew Cosby, memberikan kisi-kisinya.

Baca ini juga :

» Sempat Beri Harapan Pada Fans, Proyek Reboot Dino Crisis Ternyata Dibatalkan
» Shrek dan Puss In Boots Mendapatkan Reboot
» Detail Lengkap Reboot Horor Keren, The Grudge
» Film Terbaru The Chronicles of Narnia Akan Ditayangkan di Netflix
» Inilah Tampilan Poster Reboot Hellboy Yang Keren Gila



Jadi menurut Cosby, film reboot Hellboy ini nantinya akan terlihat seperti cross-over antara film komik superhero dengan film horor. Atau dengan kata lainnya di sini, film yang disutradarai oleh Neil Marshall (Game of Thrones, Constantine) ini akanlah terlihat jauh lebih gelap dan jauh lebih sadis ketimbang kedua film Hellboy terdahulu.

Berdasarkan pernyataan tersebut, maka dapat dipastikan bagi kita-kita yang ingin menyaksikan reboot Hellboy yang terasa seru namun tetap lucu seperti di kedua film-nya dulu, kemungkinan besar kita-kita akan lumayan kecewa. Nah, setelah membaca berita ini, bagaimana nih pendapat Kotakers terkait hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru