NEWS

Ternyata Karakter Villain Sigourney Weaver Di The Defenders Memiliki Koneksi Terhadap ke-4 Defenders

Marvemir   |   Minggu, 14 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas sosok aktris pemeran villain utama di mini seri superhero Marvel Netflix, The Defenders, Sigourney Weaver (Alien), telah ditampilkan berkali-kali di teaser dan trailer-nya, namun seperti yang kita ketahui, hingga saat ini, identitas dari karakter-nya ini belum diketahui secara jelas.

Siapa namanya? Apakah benar dirinya adalah manusia? Well, memang untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, kita haruslah bersabar menunggu hingga seri ini dirilis pada tanggal 18 Agustus 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Akan tetapi nih, beberapa waktu yang lalu, secara mengejutkan, aktor pemeran Luke Cage di franchise seri ini, Mike Colter, memberikan sedikit teaser yang cukup membuat kita excited sekaligus sekiranya bisa menerka-nerka akan identitas sesungguhnya dari sosok yang diperankan oleh aktris berusia 67 tahun ini di mini seri ini nantinya.

Jadi menurut sepupu dari aktris peraih Oscar, Viola Davis (Fences) tersebut, sosok villain yang diperankan oleh Weaver adalah bukanlah manusia melainkan gabungan beberapa mahluk dan, masing-masing dari mahluk itu menjadi biang keladi dari masalah-masalah yang terjadi di masing-masing seri Marvel-Netflix sejauh ini.



Paska membaca pernyataan di atas, entah mengapa, Kru KotGa semakin yakin bahwasanya, sosok yang diperankan oleh Weaver di mini seri ini nantinya adalah sosok iblis top Marvel, Mephisto. Akan tetapi, sekali lagi, hal tersebut masihlah pendapat kuat Kru KotGa saja.

Dan tentunya sekali lagi, untuk mendapatkan jawaban pastinya, kita haruslah menunggu hingga mini seri ini dirilis di tanggal yang telah disebutkan di atas. Namun sekedar untuk tebak-tebak awal saja, kalau menurut Kotakers sendiri, apakah memang Mephisto karakter villain yang diperankan oleh Weaver tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru