NEWS

The Rock Ingin Mencalonkan Diri Menjadi Presiden Amerika Serikat

Marvemir   |   Minggu, 14 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Mantan juara WWE 10 kali, Dwayne The Rock Johnson, melalui sesi wawancara yang dilakukannya oleh majalah GQ baru-baru ini, menyatakan ketertarikannya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

Menurut The Rock, tentunya pada awalnya, dirinya tidaklah kepikiran sama sekali untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin AS. Namun, pasaka dirinya membaca muatan artikel mengenai sosok-sosok yang mempunyai peluang / pantas menjadi Presiden AS di harian Washington Post satu tahun yang lalu.

Baca ini juga :

» Indonesia Raih Juara di Ajang AFC eAsian Cup Qatar 2023, Presiden Jokowi Berikan Apresiasi!
» #KorselBangga! T1 Dapatkan Ucapan Selamat dari Presiden Setelah Juarai WORLDS 2023!
» CEO dan Presiden Sony PlayStation, Jim Ryan akan Pensiun pada Maret 2024
» Jadi Game PC Pertama, Valorant Resmi Bakal Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2023!
» Piala Presiden Esports Telah dimulai! Bakat Esports Indonesia akan Berlaga dan Raih Gelar Juara!



Namun, sekali lagi perlu diingat, bahwa terlepas demikian, hingga detik ini, pemeran Luke Hobbs di franchise Fast & Furious ini, masihlah benar-benar dalam tahap pertimbangan. Akan tetapi, menurutnya, kalau memang dirinya nanti terpilih menjadi Presiden, dirinya akan menjadi tipe Presiden yang terbuka.

Spesifiknya, dalam menjalankan tugas-nya tersebut, dirinya akan merangkul seluruh khalayak, mendengarkan berbagai pendpaat terlepas pendapat tersebut disetujui atau tidak nantinya. Intinya, kalaupun memang ada pendapat yang berseberangan dengan dirinya, dirinya akan mencari tahu mengapa dirinya atau rakyat tidak menyetujui pendapat / keputusan yang ada.



Jujur Kotakers, Kru KotGa tidak tahu harus berkomentar apa di sini. Secara attitude, ya dirinya memanglah pantas untuk menjadi sosok / panutan rakyat AS. Tapi, kalau secara latar belakang (background) pekerjaan dirinya sebelumnya, mungkin rakyat dan parlemen AS, akanlah sulit untuk menganggap dirinya sebagai sosok pemimpin negara yang meyakinkan.

Namun, bagaimana nih kalau pendapat kalian sendiri? Apakah menurut kalian The Rock mampu dan meyakinkan untuk menjadi Presiden Amerika Serikat?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru