NEWS

Dev Kit Project Scorpio Dapat Perlihatkan Font, Video dan Lumba-Lumba

Cralizer77   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada bulan April 2017 lalu, Microsoft telah memperlihatkan bentuk dan detail spesifikasi dari versi dev kit Project Scorpio. Dimana bentuk dev kit itu sendiri belum merupakan bentuk akhir dan hanya diperuntukan bagi para developer saja.

Nah, seperti yang pernah kalian lihat pada beberapa gambar, bagian depan dari dev kit Project Scorpio nampak memperlihatkan keterangan informasi teknis seperti frame rate dan lainnya. Akan tetapi, lewat vide yang muncul kali ini kalian dapat melihat fungsi lain layar bagian dev kit konsol terbaru tersebut. Dimana layar depan dev kit ini dapat menampilkan pengaturan font, video dan juga lumba-lumba.

Informasi tersebut datang dari kicauan Jez Corden yang merupakan salah satu staf dari Windows Central, memperlihatkan display bagian depan dari dev kit Project Scorpio yang bisa menampilkan bermacam hal. Dirinya mendeskripsikan bahwa dev kit Project Scorpio sangat terprogram dan dapat melihat melihat seluruh pengaturan pada bagian depan dev kit itu sendiri.

Berikut kicauannya.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh manager group program Microsoft untuk Xbox Core Platform yakni Kevin Gammil mengatakan bahwa dev kit Project Scorpio yang diluncurkan memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan dengan versi Scorpio retail. Gammil mengatakan bahwa pengembangan konsol terbaru Microsoft ini hampir selesai karena setelah ini dev kit dapat dirasakan oleh para developer game untuk menyesuaikan kualitas game yang dibuatnya pada konsol tersebut.

Baca ini juga :

» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Dev kit Scorpio akan memiliki kesamaan dengan spesifikasi versi awalnya, akan tetapi dengan menggunakan DirectX12 dan juga peningkatan pada prosesor GPU, dimana berpontensi untuk memaksimalkan proses grafis game yang dapat dimanfaatkan bagi para developer game.

Microsoft memang telah mengkonfirmasikan bahwa spesifikasi yang diusung oleh Scorpio akan jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan PlayStation 4 Pro. Dimana selain dapat memainkan game dengan tingkat resolusi 4K juga memaksimalkan tampilan gambar hingga 60 frames per second (fps). Kekuatan tersebut hanya menggunakan 60 hingga 70 persen dari kekuatan spesifikasi awal yang telah diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru