NEWS

Ternyata Inilah Asal-Usul Disertakannya Adegan Post-Credit Di Seluruh Film MCU

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa semenjak diperkenalkan pertama kali melalui film Iron-Man (2008), adegan post credit (post credit scene), langsung tidaklah bisa dipisahkan dengan franchise dunia sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe).

Dan tentunya kemunculan adegan beberapa detik paska seluruh kredit ini berakhir, jugalah langsung nge-hit di kalangan fans dan moviegoers. Pasalnya ya, siapa sih yang tidak ingin di-tease (goda) dengan potensi dari kisah superhero mereka selanjutnya ini ya tidak?

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Nah, di tengah-tengah hal tersebut, pernahkah kalian merasa penasaran dengan asal-usul ide untuk memasukan adegan-adegan ekstra ini? Atau spesifiknya di sini, siapa sih yang pertama kali kepikiran untuk memberikan adegan post credit di setiap film MCU-nya ini?

Dan ternyata Kotakers, sosok yang bertanggung jawab akan hal ini, tidaklah lain dan tidak bukan adalah Presiden Marvel Studio sendiri, Kevin Feige. Jadi menurutnya, alasan dirinya ber-inisiatif untuk menyertakan adegan-adegan post credit ini adalah dikarenakan atas dasar bahwa dirinya adalah seorang movie nerd.



Spesifiknya, sebagai sosok penggila film, Feige muda, tidaklah pernah ingin film yang disaksikannya berakhir. Dirinya selalu berharap AKA kepingin bahwa paska seluruh kredit selesai, film yang disaksikannya masih terus ada. Bahkan menurutnya nih, ketika ia muda dulu, dirinya beserta sang ibu tercinta selalu menyaksikan film hingga benar-benar seluruh tulisan kredit akhir benar-benar selesai.

Dan, kalau fakta di atas masih membuat Kotakers meragukan ke-geeky-an sosok Feige terhadap film, Kru KotGa, tidak tahu harus berkata apalagi. Nah, bagaimana nih sekarang pendapat kalian terhadap fakta yang menarik ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru