NEWS

Cast Film Power Rangers Inginkan Ini Di Sekuel-nya

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas sekuel film Power Rangers masih akan dirilis dalam beberapa tahun mendatang, namun bukan berarti seluruh cast film ini, tidaklah memiliki wish-list untuk proyek sekuel ini nantinya.

Bahkan bisa dibilang, seluruh cast film ini memiliki banyak impian / keinginan yang mereka harapkan tim sekuel film ini nantinya dapat mewujudkan salah satunya. Nah, ngomong-ngomong akan hal ini, baru-baru ini, aktris pemeran Ranger Kuning, Becky G, membocorkan salah satu wish-list yang mereka inginkan di sekuelnya tersebut.

Baca ini juga :

» Developer Stray ungkap Game Terbaru yang Diangkat dari Franchise Game Legendaris, Blade Runner 2033: Labyrinth
» Sutradara Power Rangers, Dean Israelite, Inginkan Villain Power Rangers Ikonik Ini Di Film Keduanya
» Si Ranger Hijau, Jason David Frank Hampir Saja Kehilangan Nyawanya Di Phoenix Comic-Con 2017
» Gara-Gara Faktor Ini, Kemungkinan Besar Kita Tidak Akan Menyaksikan Sekuel Power Rangers
» Inilah Tampilan Unik Poster Film Power Rangers Di Cina



Dan menurut aktris yang juga penyanyi berusia 20 tahun ini, mereka menginginkan agar karakter Tommy Oliver AKA Ranger Hijau di sekuel-nya mendatang diperankan oleh aktris wanita ketimbang aktor pria. Ketika ditanyakan, mengapa dirinya dan rekan cast-nya menginginkan hal tersebut, mereka beralasan bahwa akan sangat keren saja apabila gender Tommy di versi film-nya digantikan oleh sosok wanita.

Tak pelak, pernyataan yang diungkapkan oleh Becky ini, langsung menimbulkan banyak komen tidak bersahabat dari seluruh fans seri TV orisinil-nya dulu. Ya apakah kalian bisa menyalahkan mereka Kotakers?



Pasalnya, sosok Tommy yang diperankan oleh Jason David Frank di seri TV-nya sudah melekat dengan sosok pria. Sehingga ya snagat aneh rasanya apabila hanya dikarenakan alasan keren dan tentunya alasan gender equality, hal ini nantinya di-realisasikan.

Dan juga yang perlu Kru KotGa tekankan juga di sini, adalah bahwa bisa saja dengan seluruh cast-nya yang kini sudah menginginkan hal ini, kita di sekuel-nya nanti memanglah akan menyaksikan sosok Tommy dalam wujud wanita ketimbang pria. Nah, kalau memang nantinya hal ini terjadi, bagaimana nih pandangan dan reaksi kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru