NEWS

Apakah 343 Industries Akan Mengumumkan Dan Mem-presentastikan Halo 6 Di E3 2017 Mendatang?

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan event terbesar video game dunia, E3 2017, yang akan diadakan kurang lebih satu bulan lagi, plus mengingat juga bahwa developer franchise action-FPS top, Halo, 343 Industries dijadwalkan akan tampil di event tahun ini, tak pelak seluruh gamer dan fans Halo pun, sudah tidak sabar nan excited banget untuk mendatangi event ini.

Dan tentunya, rasa excited tersebut tentunya adalah dikarenakan mereka ingin mendapatkan kabar / update terbaru terkait game Halo selanjutnya, Halo 6. Namun, terlepas rasa excited tersebut, tentunya kita haruslah memastikan kembali, apakah memang nantinya pihak 343 di event ini, akanlah mem-presentasikan seri Halo terbaru tersebut.

Baca ini juga :

» Seorang Modder Hadirkan Master Chief di God of War Yang Akan Adu Jotos Dengan Kratos
» Asisten Virtual Microsoft Office, Clippy, Menunjukkan Wajahnya di Halo Infinite
» Jadwal Tayang Serial TV Halo Akhirnya Terungkap!
» Siap Jadi Master Chief? Kolaborasi Minecraft Dengan Master Chief Kembali Hadir!
» Halo Infinite Akan Kedatangan Tiga Mode PvP Terbaru Pada Pengujung Tahun Ini!



Well, apabila kalian adalah salah satu yang juga menunggu game tersebut, Kru KotGa ada kabar buruk nih. Jadi menurut community manager 343, Brian Jared beberapa waktu yang lalu, terlepas mereka akan tampil di event ini, sayangnya penampilan mereka nanti, bukanlah untuk mengabarkan game Halo 6.

Lalu, kalau begitu, mereka akan ngapain di event ini? Nah, kalau menurut rumor-rumor yang beredar sejauh ini, terdapat beberapa kemungkinan. Pertama, ada yang mengatakan 343 akanlah mengumumkan susunan (line-up) DLC dari Halo Wars 2 yang mana seeprti kita ketahui, game ini dirilis pada tangga 21 Februari 2017 lalu.



Kedua, bisa saja mereka akan mengumumkan game spin-off Halo. Namun rumor yang paling panas, adalah kemungkinan besar, di event ini, mereka akanlah mengumumkan perilisan ulang Halo 3 (2007) yang mana, seperti kita ketahui, hal ini dilakukan sebagai peringatan 10 tahun perilisan game tersebut.

Well, sekali lagi banyak spekulasi di sana-sini. Tentunya, untuk mengetahui lebih pastinya, kita tunggu saja hingga event ini digelar pada tanggal 13-15 Juni 2017 mendatang. Nah, kalau menurut Kotakers, kira-kira hal apa nih yang akan dilakukan oleh 343 di event ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru