NEWS

Ini Dia Tampilan Florence Pugh Sebagai WWE Diva Paige Di Film Fighting With My Family

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang masih mengikuti update demi update seputar WWE dan sekitarnya, pastinya kalian sudah tahu dong semenjak beberapa bulan belakangan terkait kabar proyek film yang diadaptasi dan mengisahkan kehidupan keluarga mantan pegulat wanita WWE, Saraya Bevis AKA Paige?

Nah, seperti kita ketahui film yang diproduseri oleh aktor sekaligus komedian Stephen Merchant (Logan) ini, nantinya akan dibintangi oleh Vince Vaughn (Hackshaw Ridge) sebagai Jake The Snake Roberts, Lena Headey (Game of Thrones) sebagai Julia Bevis dan tentunya Florence Pugh (Lady Macbeth) sebagai Paige.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Akan tetapi terlepas kita telah mengetahui, hal-hal di atas, sayangnya kala itu kita belumlah mengetahui lagi bagaimanakah tampilan Pugh sebagai sosok pegulat wanita muda penuh kontroversi tersebut nantinya di film ini.

Well, setelah menunggu lama, akhirnya beberapa hari yang lalu, melalui akun Twitter pribadinya, Pugh mengunggah foto yang menampilkan dirinya dalam tampilan Paige-nya yang mana, foto tampilannya bisa Kotakers saksikan di bawah ini.



Dan kalau dilihat dari tampilan foto-nya tersebut, jujur entah mengapa Kru KotGa tidak merasakan adanya kemiripan satu pun baik secara tampang maupun secara overall aura dengan calon istri mantan pegulat WWE, Alberto Del Rio tersebut. Tapi, kalau kita pikir-pikir lagi sih, memang film ini menampilkan banyak aktor yang memerankan sosok real-life pegulat yang secara tampang dan aura tidaklah sama dengan sosok aslinya.

Sehingga berdasarkan fakta di atas, maka sudah dapat dipastikan ketika menyaksikan film ini nanti, kita haruslah lebih berfokus untuk menilai penampilan aktor dan aktris yang ada ketimbang penampilan yang tidak miripnya tersebut. Sejauh ini, belum diketahui lagi kapankah Fighting With My Family ini akan dirilis nantinya.

Nah, sembari menunggu update perilisan selanjutnya, Kru KotGa kepingin tahu nih pendapat Kotakers dengan tampilan Pugh sebagai Paige-nya ini. Apakah kalian suka dengan penampilannya tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru