NEWS

[VIDEO]: Parodi Film Klasik Yang Sangat Lucu Dan Keren Dari Dwayne The Rock Johnson

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rasanya sebutan juara rakyat AKA People Champion memanglah pantas disematkan ke sosok pegulat sekaligus aktor, Dwayne The Rock Johnson. Bagaimana tidak, setelah menunjukkan kesuksesannya sebagai pegulat dan aktor dan beberapa waktu yang lalu, menunjukkan ketertarikannya untuk menjadi Presiden AS, baru-baru ini, dirinya menampilkan skill komediknya yang mumpuni, melalui video skit parodi yang dipersembahkan oleh situs majalah pria top, GQ.

Baca ini juga :

» SNL dan Pedro Pascal Rilis Trailer Parodi Live Action Mario Kart Dengan Vibe Segelap TLOU
» Panic Porcupine, Sebuah Parodi Game Sonic Dengan Brutalnya Super Meat Boy
» Sangat Lucu! Seorang Content Creator Parodikan Bermain Mobile Legends Ketika Menggunakan VR!
» Keren Abis! YouTuber Ini Buat Parodi Balapan 'Need for Speed' di Dunia Nyata!
» Unik! Serial Ballers Season 5 Isyaratkan Usung Tema Esports di Trailernya



Spesifiknya, di cuplikan video kocak ini, The Rock ditampilkan sedang berbincang dengan agennya yang diperankan oleh komedian, Tituss Burgess (Unbreakable Kimmy Schmidt) yang mana, sang agen menawarkan The Rock untuk membintangi proyek-proyek sekuel film hit klasik seperti: Goodfellas (1990), Home Alone (1990), Napoleon Dynamite (2004) dan The Revenant (2015).

Dan sesuai judul berita ini, kitapun langsung disuguhkan aksi kocak The Rock dalam mem-parodikan adegan-adegan ikonik di masing-masing film tersebut. Dan seperti yang diharapkan, The Rock tampil dengan sangat kocak nan mengocok perut. Gak percaya? Yuk langsung saja Kotakers saksikan sendiri di video berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru