NEWS

Game Bertani Sejuta Umat Harvest Moon: Light of Hope Resmi Diumumkan untuk PC, PS4 & Switch

Taufik Hidayat   |   Rabu, 17 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika mendengar nama Harvest Moon, kru KotGa selalu mengingat kembali masa dimana dulu sempat ketagihan bermain Harvest Moon: Back To Nature. Nama Harvest Moon memang cukup fenomanal dikalangan gamer manapun. Hari ini Natsume dan Rising Star Games telah mengumumkan Harvest Moon: Light of Hope.

Pada game ini, kamu akan memulai petualanganmu bukan disebuah desa, melainkan sebuah pelabuhan kecil. Ketika kamu sedang melakukan perjalanan, kapalmu akan diterjang oleh sebuah badai yang membuatmu terdampar di sebuah kota dengan pelabuhan kecil. Di kota tersebut kamu akan bekerja keras seperti seri Harvest Moon sebelum-sebelumnya, yaitu seperti bercocok tanaman, membangun sebuah peternakan hingga menikah disana.

Baca ini juga :

» Natsume Ungkapkan Screenshot dari Game Terbaru Mereka, Harvest Moon: The Winds of Anthos
» Akhirnya Story of Season: Pioneers of Olive Town Datang Ke PC
» Grafis Fantastis & Banyak Waifu, Harvest Moon Mobile Buatan Tencent Unjuk Gameplay!
» Tencent Akan Rilis 'Harvest Moon' Untuk Mobile, Bertabur Waifu Cantik!
» Game Garapan Studio Indonesia, Kitaria Fables Pastikan Hadir Di Console Dan PC!

CEO Natsume, Hiro Maekawa mengatakan bahwa Hiro Maekawa, President & CEO of Natsume Harvest Moon: Light of Hope mengklaim bahwa seri terbaru Harvest Moon ini akan memberikan pengalaman bermain Harvest Moon yang berbeda tanpa membuang "image" Harvest Moon yang menuntut kamu untuk bekerja keras. Harvest Moon: Light of Hope ini akan dibuat dalam bentuk grafis SNES.

Harvest Moon: Light of Hope akan dirilis untuk perangkat PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Natsume akan mengungkapkan lebih detail mengenai Harvest Moon: Light of Hope pada perhelatan acara E3 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru