NEWS

Waduh! YouTuber Ini Dapatkan New Nokia 3310 Versi KW!

Cralizer77   |   Minggu, 21 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diumumkan pada akhir Februari 2017 kemarin, antusias para penggemar Nokia terhadap kembalinya seri 3310 yang melegenda memang sangat tinggi. Hal tersebut terlihat dari besarnya permintaan terhadap Nokia 3310 versi baru ini. Nah, salah satu akun YouTube bernama EverythingApplePro telah mengunggah sebuah video uang memperlihatkan bahwa dirinya telah mendapatkan ponsel Nokia 3310 versi baru tersebut sebelum dari tanggal perilisan resminya. Hal yang menarik dari video tersebut adalah, dirinya mendapatkan Nokia 3310 versi KW alias palsu.

EverythingApplePro mengatakan bahwa Nokia 3310 yang dibelinya merupakan dari Malaysia lewat e-Bay dan dirinya mendapatkan packaging yang sangat menarik. Ketika membuka produk Nokia 3310 yang didapatkannya, hanya terdapat ponsel dan charger. Ketika melihat kebagian dalam sistem operasi, dirinya merasa ada yang ganjal karena tampilannya tidak seperti pada video trailer yang telah diperlihatkan. Selain itu, game Snake baru yang terdapat pada Nokia 3310 versi baru ini juga sangat berbeda. Oleh sebab itu, dirinya menyimpulkan bahwa Nokia 3310 versi baru yang didapatkannya merupakan versi KW atau palsu.

Video telah diunggah minggu lalu dan telah disaksikan sebanyak 710 ribu kali diseluruh dunia, respon dari video yang diunggah oleh EverythingApplePro sangat mengejutkan karena para penggemar Nokia khawatir akan beredarnya Nokia 3310 versi KW tersebut.

Ponsel Nokia 3310 dikembangkan oleh HMD Global dan akan segera tersedia di wilayah Inggris terlebih dahulu pada tanggal 24 Mei 2017 mendatang dan dibanderol dengan harga sekitar USD 55.99 atau sekitar IDR 700 ribuan (belum termasuk pajak).

Ponsel Nokia 3310 memiliki berat hanya 79,6 gram ini dilengkapi keypad dan d-pad. Hanya saja, Nokia 3310 baru ini hadir dengan beberapa modifikasi yang menjaganya sebagai featured phone mutakhir di zaman sekarang.

Nokia 3310 tampil dengan layar beresolusi QVGA berukuran 2.4 inci. Ponsel dengan sistem operasi S30+ ini juga telah didukung kamera berkekuatan 2MP dan micro-SD hingga 32GB. Nokia 3310 sudah mendukung internet browsing, dengan default browser Opera Mini.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Keunggulan dari Nokia 3310 adalah daya tahan beterai yang mampu stand-by hingga 31 hari, atau 22 jam talk-time. Kamu harus tahu bahwa ponsel yang akan diterbitkan oleh HMD Global ini tidak mendukung Wifi, dan hanya mendukung konektivitas 2.5G yang kecepatannya tentu lebih rendah dari 3G.

Nokia 3310 yang kembali menghadirkan game Snake ini memiliki dimensi panjang 115.6 mm, lebar 51 mm, dan ketebalan 12.8 mm ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu yellow, red, grey dan dark blue.

Berikut cuplikan video dari EverythingApplePro yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru