NEWS

Inilah Detil Terkait Plot Utama Dari Adpatasi Serial TV The Purge

Marvemir   |   Minggu, 21 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang fans berat horor-thriller, pastinya kalian pernah dengar atau malah mungkin nge-fans dengan franchise film drama-action-horor, The Purge? Bagi Kotakers yang kurang familiar, jadi franchise film yang kini sudah sampai 3 seri dengan seri ke-4 nya kini sedang dikembangkan, jadi film ini berlatar di masa depan dystopian AS.

Dan, film ini mengisahkan pemerintah AS yang me-legalkan seluruh penduduknya untuk melakukan berbagai aktivitas kriminal seperti: rampok, maling, bunuh, dll dalam satu hari tertentu dalam kurun waktu 12 jam. Lepas dari jam tersebut, apabila orang tersebut masih melakuakn tindakan kriminil tersebut, maka dirinya akan dtangkap atau bahakan di-eksekusi oleh polisi setempat.

Nah, bagi kalian yang fans, pastinya, kalian semenjak beberapa bulan lalu, telah mengetahui bahwasanya terlepas film ke-4 nya akan dirilis, nyatanya film ini, akanlah juga di-adaptasi ke dalam layar kaca AKA TV Series. Namun, terlepas sudah mengetahui hal tersebut, sayangnya kala itu kita masih bertanya-tanya terkait plot kisah yang nantinya akan ditampilkan oleh seri ini.

Baca ini juga :

» Produser Halloween Masih Inginkan Adaptasi Seri TV-nya
» Setelah Halloween, Blumhouse Juga Ingin Menghidupkan Franchise Horror Klasik Lainnya
» Bagaimana Perkembangan Adaptasi Film Five Nights at Freddy?
» Trailer Glass Satukan Dunia Split dan Unbreakable Menjadi Adegan Menegangkan
» Produser Jason Blum, Pastikan Reboot Horor Klasik, Halloween Akan Siap Rilis Tahun 2018



Well, setelah menunggu lama, akhirnya beberapa hari yang lalu, bos BlumHouse Productions, Jason Blum, memberikan penjelasan terkait plot kisahnya. Jadi, nantinya seri ini, akanlah berfokus pada 364 hari yang terjadi di sekitar masyarakat / populasi tersebut sebelum, hari H Purge terjadi.

Dan menurut Blum, nantinya seri ini akan lumayan banyak menjawab seluruh pertanyaan / misteri yang sleuruh fans pertanyakan selama ini terhadap kisah film ini. Paska membaca kabar ini, Kru KotGa langsung merasa di tengah-tengah.



Spesifiknya di sini, Kru KotGa merasa bahwa dengan plot tersebut, seri ini bisa sukses, namun juga bisa tidak. Di atas kertas, memang konsep kisah ini lumayan menarik untuk ditampilkan. Tapi, bisa menjadi bosan juga apabila pihak penyelenggara seri ini, tidak mumpuni dalam meng-eksekusi konsep kisah-nya ini.

Akan tetapi bagaimana kalau dengan pendapat Kotakers sendiri terhadap hal ini? apakah menurut kalian seri ini akan bisa se-sukses franchise film-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru