NEWS

Bungie Telah Siapkan Ide untuk Sekuel Destiny 3

Cralizer77   |   Senin, 22 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sekuel Destiny 2 baru akan dirilis pada tanggal 8 September 2017 mendatang, namun sepertinya developer telah juga menyiapkan sekuel terbaru Destiny 3. Informasi tersebut diungkap oleh salah satu pengisi suara karakter dalam Destiny yakni Nolan North ketika dalam acara Supanova Expo yang telah berlangsung di Australia.

Nolan mengatakan bahwa Bungie telah menuliskan ide untuk sekuel Destiny 3, atas pernyataannya justru menjadi sebuah diskusi serius yang berujung ricuh pada Reddit. Meskipun begitu, pihak Bungie sendiri tidak merespon hal tersebut.

Nah, alur cerita pada sekuel Destiny 2 sendiri telah diumumkan beberapa waktu lalu oleh Bungie, dimana kalain akan kembali merasakan kisah antara Guardians dengan para Traveler dengan terjadinya serangan Cabal ke bumi.

Pada seri Destiny 2 kali ini, kamu akan dapat merasakan fitur menjelajahi luar angkasa yang lebih flexibel dimana akan ada empat planet diantaranya Bumi, Titan, Io, dan Nessus. Planet Bumi akan berlatar belakang di European Dead Zone (EDZ). Ketika ingin berpindah planet, para pemain sudah tidak perlu lagi untuk ke orbit.

Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Nge-Harem di Pantai Bareng Waifu-Waifu Cantik di Snowbreak Containment Zone, Mantep Banget Gila!
» Ada Event Summer! Snowbreak: Containment Zone akan Hadirkan Update Baru Pada 2 November
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023

Yang menarik adalah, Destiny 2 versi PC tidak akan dirilis melalui Steam. Destiny 2 akan dirilis secara eksklusif melalui platform besutan Blizzard, Battle.net. Tidaklah mengherankan karena memang Blizzard Entertainment adalah anak perusahaan dari Activision Blizzard. Selain itu, pelayanan Battle.net juga tidak kalah baiknya dibanding Steam.

Destiny 2 adalah game yang bergenre first-person action game. Seri pertamanya mendapatkan banyak pujian di seluruh dunia. Yang menarik, cerita yang mendalam dan serta segudang fitur mekanisme gameplay yang baru telah menanti para gamer dalam game Destiny 2 yang juga akan hadir untuk PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru