NEWS

The Rock Inginkan Aktor Veteran Hollywood Ini Sebagai Wakil Presiden-nya Di Tahun 2020 Mendatang

Marvemir   |   Selasa, 23 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kita ketahui semenjak beberapa minggu belakangan, dunia hiburan dan politik sedang di-hebohkan habis-habisan dengan kabar terkait sosok aktor sekaligus pegulat WWE, Dwayne The Rock Johnson, yang ingin mencalonkan dirinya sebagai Presiden AS di tahun 2020 mendatang.

Nah, untuk semakin meng-hype fenomena ini, beberapa waktu yang lalu, The Rock secara mengejutkan memberitahukan bahwa apabila dirinya memang nanti menjadi Presiden AS, maka dirinya menginginkan aktor veteran Hollywood ini sebagai wakil-nya.

Baca ini juga :

» Indonesia Raih Juara di Ajang AFC eAsian Cup Qatar 2023, Presiden Jokowi Berikan Apresiasi!
» #KorselBangga! T1 Dapatkan Ucapan Selamat dari Presiden Setelah Juarai WORLDS 2023!
» CEO dan Presiden Sony PlayStation, Jim Ryan akan Pensiun pada Maret 2024
» Jadi Game PC Pertama, Valorant Resmi Bakal Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2023!
» Piala Presiden Esports Telah dimulai! Bakat Esports Indonesia akan Berlaga dan Raih Gelar Juara!



Wah, siapa tuh sosok aktor yang dimaksud? Ternyata tidak lain dan tidak bukan, adalah aktor yang juga sekaligus pengisi suara Woody di franchise animasi 3-D Pixar, Toy Story, Tom Hanks. Eits tunggu dulu, sebelum kalian terllau men-seriusi sampai mentertawakan atau geleng-geleng kepala sendiri, untungnya keingina Rock ini hanyalah sekedar sebuah skit becandaan-nya saja.

Spesifik-nya, The Rock mengungkapkan candaan-nya ini di monolog pembukannya di episode terakhir program humor legendaris AS, Saturday Night Live yang juga di-host nya beberapa waktu yang lalu.



Menanggapi tawaran dari The Brahma Bull tersebut, Hanks menanggapi-nya dengan candaan, bahwa dirinya akan senang sekali untuk menjadi wakil-nya. Sekali lagi, fenomena The Rock dengan kandidat Presidensial AS 2020 ini memanglah masih menghebohkan seluruh penduduk di AS dan seluruh dunia.

Nah, bagaimana nih sekarang tanggapan Kotakers terhadap hal ini? Apakah pada dasarnya kalian memanglah ingin melihat The Rock menjadi Presiden AS di tahun 2020 mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru