NEWS

Waduh! Seorang Pria Diketahui Habiskan Warisan Ibu dari Istrinya untuk Game Mobile!

Cralizer77   |   Selasa, 23 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Para player game mobile asal Jepang kebanyakan diketahui sangat loyal mengeluarkan uang untuk game kesukaannya dibandingkan dengan gamer asal Amerika Utara atau Tiongkok. Tidak mengejutkan memang, apabila kebanyakan game mobile asal Jepang selalu menerapkan sistem "gacha", dimana sistem ini sebenarnya sangat unik karena gamer bisa "berkesempatan" mendapatkan item in-game yang langka bila beruntung atau mendapatkan item "ampas".

Nah, dilansir dari situs rocketnews24.com, baru-baru ini salah seorang wanita asal Jepang telah menuntut cerai suaminya akibat ketahuan menghabisi harta warisan Ibunya untuk game mobile. Ibunya tersebut telah meninggal tiga tahun lalu, dan mendapatkan uang jaminan asuransi sebesar JPY 8 juta atau sekitar USD 71.900. Pada awalnya wanita ini berharap uang tersebut dapat digunakan untuk anaknya, sehingga uang tersebut didepositkan di bank.

Si wanita bersama suaminya tersebut sebelumnya telah menyimpan uang sebesar JPY 4 juta sehingga bila digabungkan telah terkumpul sebanyak JPY 12 juta atau USD 108.000.

Namun, setelah selama dua tahun setengah uang tersebut tersimpan, si wanita mengecek deposit tersebut dan hasilnya mengejutkan karena ternyata uang yang disimpan tersebut hilang.

Setelah melakukan investigasi, diketahui bahwa uang tersebut ternyata digunakan oleh sang suami, dengan menghabiskan sebanyak JPY 400.000 atau USD 3.600 perbulannya untuk game mobile, dan yang paling menyebalkan adalah sang suami selama menggunakan uang tersebut tidak merasakan sesuatu hal apapun. Sang suami bahkan tidak meminta maaf atas yang dilakukannya tersebut.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Atas kejadian tersebut, tentunya banyak para netizen yang memberikan opini, kebanyakan opini tersebut mengacu untuk menceraikan sang suami, bahkan setelah cerai untuk dilaporkan kepada pihak berwajib agar dipenjara karena telah melakukan tindakan pencurian.

Nah, Kotakers jangan sampai terbuai dengan serunya sistem gatcha yang ada dalam game mobile ya! Sesekali mungkin boleh, tetapi sesuatu yang berlebihan sangat tidak baik juga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru