NEWS

Game Mobile Logres: Japanese RPG versi Inggris Sudah Dirilis di Beberapa Negara!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 26 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tampaknya MMORPG bergaya anime memang selalu laris manis di pasaran. Logres: Japanese RPG adalah game yang memiliki genre MMORPG bergaya anime dan telah mendapatkan 8 juta download baru hanya di Jepang saja. Nah, versi inggris game tersebut sudah dirilis di beberapa negara, diantaranya adalah Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.

Yang membuat RPG ini begitu menarik karena terdapat banyak fitur-fitur unggulan dari game ini, kamu dapat menggunakan avatar yang keren dengan gaya karakter anime. Yang menarik adalah, biasanya pada sebuah game RPG hanya memiliki variasi job kurang dari 5, tetapi pada Mobile Logres: Japanese RPG memiliki 15 job berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya bertarungmu.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Kamu bisa melengkapi karakter dengan beberapa equipment kosmetik seperti Tuxedo ataupun Sayap. Untuk mekanisme gameplay-nya kamu dapat merasakan serunya raid boss serta real time quest secara multiplayer dan juga terdapat sistem auto party yang akan menambah kenyamanan kamu untuk bertarung bersama pemain lain.

Logres: Japanese RPG versi Inggris ini memang belum tersedia di Google Play Indonesia, tetapi kamu bisa mengunduhnya melalui situs pihak ketiga. Mungkin, dengan banyaknya peminat diluar negara tersebut, pihak publisher akan merilis game ini secara global. Semoga saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru