NEWS

Aktor Pemeran Spider-Man, Tom Holland Resmi Ditunjuk Memerankan Nathan Drake Di Film Uncharted

Marvemir   |   Jumat, 26 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca, beberapa hari yang lalu, seluruh fans Uncharted dan tentunya fans aktor pemeran Peter Parker AKA Spider-Man di film Spider-Man: Homecoming (2017), Tom Holland, resmi ditunjuk untuk memerankan sosok Nathan Drake di adapatsi film live-action, Uncharted.

Eits, sebelum kalian salah sangka, Holland di film prekuel dari game Uncharted pertama, Uncharted: Drake Fortune (2007) ini, akanlah memerankan sosok Nathan Drake muda. Sedangkan, hingga detik ini, sayangnya, sosok yang akan memerankan Drake dewasa, belumlah ditemukan.

Tak pelak sekali lagi, ketika diumumkan, berbagai reaksi baik positif dan negatif langsung menghiasi dinding-dinding situs-situs media sosial. Kalau menurut Kru KotGa pribadi, Kru KotGa sih tidak terlalu mempermasalahkan sosok Holland sebagai Drake muda ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Uncharted: Drake's Fortune Remake Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Dapatkan Review Positif, Marvels Spider-man 2 Jadi Game Insomniac Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa!
» Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab



Karena selain tentunya aktor berusia 20 tahun ini telah membuktikan kemumpunian-nya sebagai salah satu aktor muda berbakat di industri perfilman saat ini, juga faktanya, yang justru Kru KotGa permasalahkan di sini adalah lebih ke sosok aktor yang akan memerankan Drake dewasanya.

Akan tetapi, kalau reaksi Kotakers sendiri bagaimana nih dengan kabar pemilihan Holland sebagai Drake muda-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru