NEWS

MobA Siap Saingi Popularitas Mobile Legends: Bang Bang

Master-Fakry   |   Jumat, 26 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena Indonesia akan meluncurkan sebuah mobile game yang berjudul Mobile Arena (MobA) pada bulan Juni 2017 mendatang. Game yang bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) ini nantinya dapat diunduh secara gratis untuk Android maupun iOS melalui Google Play dan App Store.

Garena Indonesia telah menyiapkan server lokal agar Challengers (julukan gamernya) dapat merasakan pengalaman bermain yang memuaskan. Pada awal rilisnya nanti, setidaknya akan ada 20 hero (sebutan untuk karakter dalam game) akan menemani Challengers dengan 6 pilihan mode permainan yang seru pada game yang dapat dimainkan secara lancar pada smartphone yang memiliki RAM sebesar 1GB ini. Lebih istimewanya, akan ada hero baru serta rotasi hero gratis setiap minggunya.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Game buatan Tencent ini telah dirilis di beberapa negara seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa dengan menggunakan judul berbeda, antara lain Strike of Kings dan Realm of Valor.

Di Indonesia, Mobile Arena akan dirilis melalui tiga fase, yaitu fase pendaftaran, fase closed beta, dan fase open beta. Periode pendaftaran dimulai pada tanggal 26 Mei 2017 dimana para pendaftar akan mendapatkan bonus berupa Hero Trial Card. MobA akan dapat di-download langsung melalui Play Store di Android dan App Store di iOS pada fase closed beta.

Kira-kira, mampukah MobA saingi popularitas Mobile Legends: Bang Bang yang lebih dulu rilis di Indonesia?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru