NEWS

Akhirnya Game KonoSuba Memperlihatkan Trailer Sekaligus Umumkan Tanggal Rilis Pasti!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 28 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KonoSuba memang telah mendulang kesuksesan dengan berbagai pujian dari para fans. Nah, untuk menghibur para fans dengan aksi kocaknya. Kini aksi Megumin, Kazuma, Aqua, dan Darkness bisa kalian rasakan dan mainkan melalui adaptasi game yang telah diumumkan oleh 5pb yang diberi judul KonoSuba: God's Blessing on this Wonderful World!.

5pb. telah menayangkan sebuah trailer yang memperlihatkan seperti apa alur permainan pada game tersebut. Setiap karakter masing-masing memiliki jalan cerita yang berbeda juga, kamu bisa memilih berbagai macam cerita tergantung karakter yang kamu pilih.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Seperti seri light novel dan anime-nya, Game ini menampilkan protagonist bernama Kazuma. Seorang kesatria tangguh yang mempunyai skill mencuri celana dalam wanita. Dari sinilah petualangan Kazuma dimulai. Fitur yang ada pada game ini cukup unik, dimana menggunakan sistem "underware judgement". Jika kamu bisa mengembalikan celana dalam maka kamu akan mendapatkan hadiah, dan sebaliknya jika kamu gagal, kamu akan mendapatkan hukuman.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! -Kono Yokubukai Game ni Shinpan o! akan dirilis di Jepang pada 7 September untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru