NEWS

Yuk! Kenalan dengan 3 Karakter yang Terdapat dalam Far Cry 5 Di Sini!

Cralizer77   |   Minggu, 28 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari lalu Ubisoft akhirnya telah merilis sebuah cuplikan trailer perdana dari serial terbaru Far Cry 5 yang menggambarkan kondisi yang terjadi di sebuah pedesaan bernama Hope County, Montana. Nah, baru-baru ini Ubisoft juga telah membagikan tiga buah cuplikan trailer terbaru yang memperlihatkan tiga karakter yang nantinya akan muncul dalam game tersebut.

Kalian dapat melihat dan informasi mengenai ketiga karakter tersebut di bawah ini.

The Pastor, Jerome Jeffries

Jerome Jeffries merupakan seorang pastor di Hope County selama lebih dari 15 tahun, dan merupakan salah satu dari pertama yang bergabung dalam komunitas dan berteman dengan Joseph Seed, pendiri dari The Project at Eden's Gate. Tidak lama kemudian, seluruh jemaat Jerome pergi meninggalkannya dan mengikuti Joseph, meskipun begitu Jerome tetap berusaha untuk menerimnanya dengan tenang - sampai Eden's Gate mengepung desa. Jerome tidak hanya kehilangan gerejanya, tetapi dirinya dipukuli dan dibiarkan mati di hutan. Jerome berhasil selamat dan bersumpah untuk melindungi para korban keganasan dari Eden's Gate. Sebagai mantan veteran Perang Teluk, dirinya juga memiliki pengalaman untuk kembali memimpin Hope County kembali kesedia kala.

Mary May Fairgrave

Sebagai salah satu penghuni Hope County, Mary May dulu sempat memiliki dan mengoperasikan salon keluarganya, bernama The Spread Eagle. Namun bank menyita tempat tersebut dan setelah orang tuanya meninggal dan kehabisan uang. Eden's Gate telah mengambil seluruh keuntungan untuk uang. Kini dirinya tidak ingin tempat yang didiaminnya diambil lagi dan juga telah siap untuk merebut kembali The Spread Eagle dan Hope County dengan cara apapun.

Nick Rye

Nick merupakan seorang yang terlahir dari keluarga pilot angkatan militer, dan keputusan yang diambilkan kini jauh bertentangan dengan apa yang telah dijalani oleh Ayahnya. Sebagai gantinya, Nick tetap menjalani profesi yang sama namun dengan cara yang berbeda, Nick menjadi seorang pilot pertanian untuk pembasmi hama dan mencoba membangun keluarga dengan istrinya yang bernama Kim. Berjalannya waktu, Eden's Gate telah membuat hidupnya sulit, karena terdapat sekelompok orang yang ingin membeli bisnisnya tersebut dengan cara yang kotor. Karena situasi di Hope County semakin memanas, akhirnya Nick memutuskan untuk terjun berperang dengan memanfaatkan keahlian yang dimiliki sang Ayah.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Dalam Far Cry 5 kalian akan dapat membuat karakter sendiri, dan dituntut untuk membasmi para penyembah agama terlarang "Eden's Gate" yang sudah memiliki banyak pemuja fanatik yang dipimpin oleh Joseph Seed.

Ubisoft mengatakan bahwa akan terdapat lebih banyak karakter yang akan diungkap dalam Far Cry 5, dan seluruh karakter tersebut akan segera diungkap dalam waktu dekat. Far Cry 5 sendiri rencananya akan segera dirilis pada tanggal 27 Februari 2018 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru