NEWS

Modder Ini Buat Mod Ubah Karakter Joel menjadi Tess dalam The Last of Us

Cralizer77   |   Senin, 29 May 2017

The Last of Us memang telah menjadi Game of the Year dan juga telah mendapatkan beberapa penghargaan lainnya setelah dirilis pada tahun 2013 lalu. Game eksklusif untuk konsol besutan Sony ini memang telah berhasil menampilkan sisi gameplay dan alur cerita yang sangat keren, sehingga memang sangat pantas untuk mendapatkan pengharggan tersebut.

Seperti yang kalian ketahui bahwa The Last of Us memang hanya hadir dikonsol, tetapi terdapa seorang modder yang telah sengaja membuat mod dengan mengubah gameplay dengan menggantikan karakter protagonis Joel dengan karakter wanita bernama Tess. Sosok karakter Tess merupakan teman baik dari Joel, dan keduanya pernah menjalani hidup menjadi penyelundup.

Kalian bisa menyaksikan video mod tersebut di bawah ini.

Modder yang bernama Freako telah memperlihatkan mod yang dibuatnya melalui YouTube, kalian dapat melihat gerakan animasi dari karakter Tess yang menggantikan Joel sangat impresif. Bagi penggemar yang pernah memainkan The Last of Us pastinya tidak asing lagi dengan setiap adegan Joel yang terdapat dalam The Last of Us. Menariknya, pada adegan Tess terjatuh dari sebuah pipa dan berdarah, Freako juga menambahkan tekstur dara pada bagian tubuh dan lengan dari Tess.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 5 Game yang Akan Dirilis Pada November 2017!
» Ini Dia Tampilan Para Pemain Game of Thrones Jika Dijadikan Anime
» The Coma: Recut, Game Survival Horror Asal Korea Diumumkan Rilis Minggu Ini
» Seperti Inilah Replika Kampak dan Figure Kratos dari God of War Versi PS4
» Gamer Ini Berhasil Selesaikan Trial of the Sword dalam Zelda: Breath of the Wild Hanya 1 Jam!

Pengisi suara Tess yakni Annie Werching juga terkagum-kagum dengan mod karakter Tess dalam The Last of Us, hal tersebut diungkapkan langsung melalui akun Twitter miliknya. Berikut kicauannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru