NEWS

Seperti Ini Jadinya Bila The Last of Us Dibuat Kembali dengan Unreal Engine 4

Cralizer77   |   Senin, 29 May 2017

The Last of Us memang sudah ada versi Remastered yang kini telah bisa dimainkan pada PlayStation 4, tentunya keberadaan versi tersebut jelas memiliki kualitas lebih baik dengan versi PS3. Nah, bersamaan dengan perilisan versi Unreal Engine 4.16, terdapat seorang seniman 3D telah membuat eksperimen untuk melihat bagaimana beberapa lokasi dari game buatan Naughty Dog tersebut dibuat kembali menggunakan engine versi terbaru milik Epic Games.

Seniman 3D bernama "ajester" telah membuat kembali kamar Ellie yang berdasarkan konsep yang dibuat oleh John Sweeney. Proyek yang dikerjakannya tersebut memang belum selesai, namun ajester telah merilis beberapa gambar yang memperlihatkan proyek yang dikerjakannya.

Berikut gambar yang bisa kalian lihat.

Baca ini juga :

» Seperti Inilah Replika Kampak dan Figure Kratos dari God of War Versi PS4
» Seperti Ini Jadinya Bila Trailer Super Mario Odyssey Dibuat dengan Engine Dark Souls
» Akhirnya Unity Engine 2017.1 Telah Resmi Dirilis!
» Gamer Ini Berhasil Selesaikan Trial of the Sword dalam Zelda: Breath of the Wild Hanya 1 Jam!
» Mantan Director Shadow of The Colossus Usulkan Beberapa Perubahan untuk PS4 Remake

Disamping itu, terdapat seorang YouTuber bernama "Maverick" telah membagikan sebuah video menarik, memperlihatkan bagaimana volumetrik efek pencahayaan kabut dengan Unreal Engine 4. Untuk adegan yang diperlihatkannya, Maverick menggunakan adegan yang mirip atau terinspirasi dari lokasi The Last of Us.

Berikut video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru