NEWS

Seperti Ini Jadinya Bila The Last of Us Dibuat Kembali dengan Unreal Engine 4

Cralizer77   |   Senin, 29 May 2017

The Last of Us memang sudah ada versi Remastered yang kini telah bisa dimainkan pada PlayStation 4, tentunya keberadaan versi tersebut jelas memiliki kualitas lebih baik dengan versi PS3. Nah, bersamaan dengan perilisan versi Unreal Engine 4.16, terdapat seorang seniman 3D telah membuat eksperimen untuk melihat bagaimana beberapa lokasi dari game buatan Naughty Dog tersebut dibuat kembali menggunakan engine versi terbaru milik Epic Games.

Seniman 3D bernama "ajester" telah membuat kembali kamar Ellie yang berdasarkan konsep yang dibuat oleh John Sweeney. Proyek yang dikerjakannya tersebut memang belum selesai, namun ajester telah merilis beberapa gambar yang memperlihatkan proyek yang dikerjakannya.

Berikut gambar yang bisa kalian lihat.

Baca ini juga :

» [E3 2017] Microsoft Bagikan Informasi dan Trailer Baru untuk Sea of Thieves!
» Ini Dia Konflik yang Terjadi dalam Middle Earth: Shadow of War!
» Caster eSports Ini Memberhentikan Diri Setelah Mengetahui Foto Skandalnya Tersebar!
» Menyambut E3 2017, Reklame God of War Terbesar Tengah Dibuat Di Los Angeles!
» Modder Ini Buat Mod Ubah Karakter Joel menjadi Tess dalam The Last of Us

Disamping itu, terdapat seorang YouTuber bernama "Maverick" telah membagikan sebuah video menarik, memperlihatkan bagaimana volumetrik efek pencahayaan kabut dengan Unreal Engine 4. Untuk adegan yang diperlihatkannya, Maverick menggunakan adegan yang mirip atau terinspirasi dari lokasi The Last of Us.

Berikut video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru