NEWS

Seperti Ini Jadinya Bila The Last of Us Dibuat Kembali dengan Unreal Engine 4

Cralizer77   |   Senin, 29 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

The Last of Us memang sudah ada versi Remastered yang kini telah bisa dimainkan pada PlayStation 4, tentunya keberadaan versi tersebut jelas memiliki kualitas lebih baik dengan versi PS3. Nah, bersamaan dengan perilisan versi Unreal Engine 4.16, terdapat seorang seniman 3D telah membuat eksperimen untuk melihat bagaimana beberapa lokasi dari game buatan Naughty Dog tersebut dibuat kembali menggunakan engine versi terbaru milik Epic Games.

Seniman 3D bernama "ajester" telah membuat kembali kamar Ellie yang berdasarkan konsep yang dibuat oleh John Sweeney. Proyek yang dikerjakannya tersebut memang belum selesai, namun ajester telah merilis beberapa gambar yang memperlihatkan proyek yang dikerjakannya.

Berikut gambar yang bisa kalian lihat.

Baca ini juga :

» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Ketemu Bam! Game Adaptasi Dari Tower of God Sudah Rilis di Mobile!
» Game King Kong, Skull Island: Rise of Kong Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC
» Game Legendaris Comeback! CABAL Online akan rilis di Mobile!
» MMORPG Mobile Baru! Tales of Dragon Sudah Rilis versi Global!

Disamping itu, terdapat seorang YouTuber bernama "Maverick" telah membagikan sebuah video menarik, memperlihatkan bagaimana volumetrik efek pencahayaan kabut dengan Unreal Engine 4. Untuk adegan yang diperlihatkannya, Maverick menggunakan adegan yang mirip atau terinspirasi dari lokasi The Last of Us.

Berikut video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru