NEWS

Crash Team Racing Dikabarkan Juga Akan Dapatkan Versi Remaster!

Cralizer77   |   Selasa, 30 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bulan depan, para gamer akan kembali bernostalgia dalam game Crash Bandicoot yang pernah dimainkannya pada konsol PlayStation 1 A.K.A PSX, dimana Activision bersama Vicarious Visions segera merilis Crash Bandicoot N. Sane Trilogy untuk PlayStation 4. Game tersebut tentunya telah dikembangkan kembali dengan versi grafis yang telah ditingkatkan dari versi sebelumnya, sehingga kalian akan kembali merasakan petualangan Crash Bandicoot dengan tampilan yang lebih kece.

Nah, akan tetapi banyak para penggemar Crash Bandicoot juga berharap kalau game Crash Team Racing juga bisa mendapatkan versi Remastered. Harapan tersebut sepertinya juga akan segera terwujud, pasalnya baru-baru ini lewat sebuah interview, produser Vicarious Visions, Kara Massie baru saja memberikan kemungkinan adanya versi Remastered untuk game balapan yang sempat populer tersebut dimasa akan datang.

Ketika ditanya jika game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy merupakan satu proyek yang dibuat hanya untuk merayakan anniversary franchise tersebut, Massie menyebutkan bahwa kedepannya franchise Crash Bandicoot tidak hanya sampai disitu, sehingga besar kemungkinan bahwa beberapa judul lain dari franchise tersebut juga akan mendapatkan versi Remastered atau memiliki game baru. Mengikuti landasan yang telah ada.

Massie juga menyebutkan game apa yang paling ditunggu oleh para penggemar Crash Bandicoot, dirinya mengatakan bahwa game Crash Team Racing merupakan game paling diharapkan untuk bisa hadir kembali.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Meskipun segala kemungkinan yang diberikan oleh Massie merujuk pada Crash Team Racing, akan tetapi sepertinya hal tersebut masih membutuhkan waktu setelah perilisan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Karena perusahaan tersebut tentu harus melihat seberapa baik penjualan game tersebut setelah diluncurkan.

Crash Team Racing sendiri merupakan game balapan yang telah dirilis pada tahun 1999 dan sempat populer dibeberapa rental PlayStation kala itu. Penjualan game yang sempat ditangani oleh Naughty Dog tersebut juga berhasil menggeser franchise Mario Kart yang dirilis oleh Nintendo. Game Crash Team Racing ini berhasil merebut hati gamer karena keunikan gameplay dan juga trek yang dimilikinya, sehingga tidak heran kalau game ini sangat diinginkan untuk mendapatkan versi Remastered.

Semoga saja Vicarious Visions benar-benar mewujudkan Crash Team Racing versi Remastered ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru