NEWS

NetEase Perkenalkan Game Mobile "Legend of Gloria" Action MMO yang Mengadopsi Sistem Real-Time Quest

Taufik Hidayat   |   Selasa, 30 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase telah mengumumkan action MMO dengan persepektif 2.5D berjudul Legend of Gloria. Game tersebut memiliki latar belakang dunia fantasty western yang memiliki ras yang baik hati yaitu Human, Orc dan Elf. Terdapat juga ras jahat yaitu Undead dan Demon. Setiap ras memiliki jalan ceritanya masing-masing.

Menariknya adalah, game ini memiliki fitur tradisional MMO sistem quest pada game ini mengadopsi sistem pencarian secara real-time dimana nantinya quest yang akan kamu dapatkan tergantung dengan jumlah pemain yang online secara bersamaan.
Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!

Terdapat 4 class yang bisa kamu pilih, yaitu Demon Hunter, Orc Warrior, Human Mage, dan Elf Priset. Sayangnya, setiap class memiliki sistem gender-lock. Setiap class memiliki skill khusus yang bisa diganti selama pertarungan berlangsung. Seperti game mobile kekinian pada umumnya, Legend of Gloria juga memiliki kualitas grafis yang fantastis.

Rencananya NetEase akan melakukan Closed Beta pada 31 Mei di China untuk perangkat Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru