NEWS

Mereka Bakal Bikin WoE di Ragnarok Online Gravindo Jadi Makin Menantang

Master-Fakry   |   Kamis, 01 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasca mengimplementasikan update War of Emperium dan menghadirkan server baru "Loki" di Ragnarok Online, Gravindo mengumumkan bahwa pada bulan Juni 2017, mereka akan mengadakan update baru untuk job (profesi) kedua alternatif.

Ragnarok Online adalah game bergenre MMORPG yang dikembangkan leh Gravity dan dirilis oleh Gravindo di Indonesia. Sebelumnya, MMORPG ini hanya memiliki satu jenis perubahan profesi untuk enam kelas yang ada, yaitu Knight untuk Swordsman, Assassin untuk Thief, Wizard untuk Magician, Priest untuk Acolyte, Hunter untuk Archer, dan Blacksmith untuk Merchant. Dengan update ini, RO Mania (julukan gamernya) bisa memilih profesi lain dengan karakteristis yang jauh berbeda.

Baca ini juga :

» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok
» Bersiaplah Untuk War of Emperium! Update Terbaru Ragnarok Origin Global akan Hadirkan Konten WoE!
» Ayo Eksis Berhadiah! Tantangan Video TikTok untuk Ragnarok Origin Telah Dimulai
» Resmi Rilis di Asia Tenggara! Ragnarok Origin Membuat Debut yang Spektakuler
» Ragnarok Origin Resmi Diluncurkan! Sukses Capai 10 Juta Pra-Registrasi

Pada update mendatang yang dinamakan Job 2-2, Ragnarok Online Gravindo akan kedatangan job alternatif, yang terdiri dari Defender dari Swordsman yang ahli dalam menggunakan perisai dan elemen Holy, Rogue dari Thief yang bisa mencuri item dan zeny dari monster, Sage dari Magician yang memiliki banyak jurus kutukan yang mampu melemahkan semua musuhnya, Monk dari Acolyte yang mampu melumpuhkan lawan hanya dengan satu pukulan, Bard dan Dancer dari Archer yang dapat meningkatkan moral grup, dan Alchemist dari Merchant yang bisa menciptakan monster sendiri dan potion.

Kehadiran job alternatif pastinya akan membuat WoE jadi makin seru sebab setiap ketua guild harus memiliki strategi baru untuk menghadapi para pasukan baru yang siap merebut kastil incaran mereka.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru