NEWS

Intip Rintangan di "Future Frenzy" Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Master-Fakry   |   Kamis, 01 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada bocoran gameplay yang diperlihatkan oleh Activision untuk game akan datangnya, yakni Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk bernostalgia dengan Crash Bandicoot, nampaknya bocoran ini akan menyegarkan ingatan kamu tentang game yang sangat populer di konsol PlayStation ini.

Activision dan Vicarius Visions telah menerbitkan gameplay video berdurasi dua menit dari mode Time Trial dari game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Pada video yang dibagikan pada channel YouTube Crash Bandicot itu diperlihatkan beragam rintangan yang akan dilalui oleh gamer di "Future Frenzy", level sembilan Crash Bandicoot: Warped.

Kamu bisa lihat gameplay-nya di bawah ini.


Dalam versi trilogy ini kamu akan kembali memainkan sosok marsupial legendaris dijaman PlayStation 1 A.K.A PSX, yaitu Crash Bandicoot, untuk melawan Doctor Cortex. Namun kali ini hadir dengan grafis lebih baik dan fitur baru.


Baca ini juga :

» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan
» Ada Alan Wake Remastered & COD: Black Ops Cold War! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Juli!

Rencananya game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan segera tersedia pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang dengan terdapat dalam dua versi, yakni versi digital dan juga versi fisik dan dibanderol dengan harga USD 39,99.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru