NEWS

Si Ranger Hijau, Jason David Frank Hampir Saja Kehilangan Nyawanya Di Phoenix Comic-Con 2017

Marvemir   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Siapa sangka bahwa aktor se-baik Jason David Frank, menjadi target pembunuhan di event yang notabene merupakan event perkumpulan para nerd pula?

Yap as crazy as it sounds, namun faktanya itulah yang hampir terjadi beberapa waktu yang lalu di event Phoenix Comic-Con 2017. Jadi ceritanya, seorang pemuda bernama Mathew Sterling yang menganggap dirinya adalah Frank Castle AKA The Punisher di dunia nyata (real-life), beberapa hari sebelum event ini berlangsung telah mempersiapkan rencananya untuk membunuh aktor pemeran Ranger Hijau di seri hit Mighty Morphin Power Rangers tersebut.

Dan gilanya, dirinya, memberitahukan rencana ini ke salah satu wanita yang ia temu dan kenal di salah satu akun media sosial-nya yang bernama Rayko Dig. Pada awalnya, Rayko enggan untuk memberitahukan niat jahat Sterling ini demi alasan keamanan diri.

Baca ini juga :

» Akhirnya Inilah Tampilan Resmi Ebon Moss-Bachrach Sebagai Micro Di Seri Netflix, The Punisher
» Kurang Lebih, Seperti Inilah Perbedaan Karakteristik Frank Castle Di Seri The Punisher Netflix Depan
» [VIDEO]: Saksikan Nih Trailer Seri Marvel-Netflix, The Punisher Yang Kelam Nan Badass Ini
» [SDCC 2017]: Walau Beberapa Detik, The Punisher Sukses Bikin Makin Hype Untuk Nonton Defenders
» Sutradara Power Rangers, Dean Israelite, Inginkan Villain Power Rangers Ikonik Ini Di Film Keduanya



Namun setelah dirinya, menimang-nimang, satu dan lain hal, walhasil Rayko pun mengangkat telepon dan memberitahukan niat jahat pria berusia 31 tahun tersebut. Dan untunglah Rayko melakukan hal tersebut, pasalnya, ketika polisi akhirnya menangkap tangan Sterling di event tersebut, terbukti memang dirinya berniat untuk membunuh Frank.

Dan dari dalam kostumnya, polisi menemukan tiga senjata handgun berisi, spray merica, throwing star, combat knife dan shotgun yang akan digunakan untuk membunuh Frank. Ketika di-interogasi, pria gila ini, mengatakan bahwa dirinya sudah pernah menusuk Frank 15 tahun sebelumnya dan melalui tindakan yang akan dilakukannya di event tersebut, menurutnya, dirinya akan menyelesaikan misi hidup-nya selama ini.

Paska event yang hampir merenggut nyawa-nya ini, pemeran Tommy Oliver ini, langsung mengadakan Press Confrence sekaligus Q & A untuk membahas peristiwa mengerikan yang hampir terjadi event ini tersebut. Pada intinya, di sesi press conference & Q & A tersebut, menyatakan rasa bersyukurnya dikarenakan dirinya selamat dari peristiwa ini.



Selain itu, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasihnya yang sebesar-besarnya atas kesigapan satuan kepolisian setempat yang langsung tanggap untuk menangkap sang pelaku. Tak ketinggalan, atas peristiwa yang hampir di-alaminya ini, Frank pun mengusulkan kepada seluruh penyelenggara Comic-Con manapun untuk semakin memperketat keamanan di event mereka masing-masing.

Dan paska menyaksikan sesi press conference tersebut, Kru KotGa salut luar biasa dengan sosok Frank, yang tidak terlihat gentar atas peristiwa mematikan yang hampir saja terjadi dengannya ini. Yang ada, Frank bahkan mengatakan bahwa terlepas dirinya baru saja mengalami kejadian ini, dirinya tidaklah lantas akan berhenti dari kegiatan Comic-Con manapun sama sekali.

WOW salut deh dengan Om Tommy. Memang badass banget nih orang. Nah, sekarang bagaiamana nih pendapat Kotakers terhadap kabar peristiwa yang sangat mencengangkan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru