NEWS

Siap-Siap Bertemu Dengan Princess Ahmanet Di Film The Mummy Pada Tanggal 7 Juni 2017 Ini

Marvemir   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakakers yang sudah menunggu bebrulan-bulan untuk menyaksikan film The Mummy terbaru yang dibintangi oleh Tom Cruise (Mission: Impossible) dan Annabelle Wallis (Annabelle), bersiap-siaplah Kotakers. Pasalnya, film yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Alex Kurtzman (People Like Us) ini, akan ditayangkan di seluruh jaringan teater di Indonesia pada hari Rabu, 7 Juni 2017 mendatang.

Akan tetapi, kalaupun Kotakers bukan yang menunggu-nunggu pun, Kru KotGa sarankan ke kalian untuk menyaksikan film ini. Pasalnya, seperti yang kita ketahui film The Mummy ini, bukanlah sekedar film Mummy baru saja. Melainkan film ini akanlah menjadi film pembuka dari rangkaian dunia sinematik baru yang dikenal dengan nama The Dark Universe.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Trailer, Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix Resmi Diundur
» Beginilah Kira-Kira Tampilan Tom Cruise Sebagai Green Lantern
» Jadwal Perilisan Star Wars Episode 9 Diundur
» Saksikan Upaya Lightning McQueen Menjadi Raja Sirkuit Balap Lagi Pada Tanggal 16 Agustus Ini
» Akhirnya Kita Akan Menyaksikan Juga Awal Mula Teror Boneka Annabelle Pada Tanggal 9 Agustus 2017



Yap, nantinya, paska film The Mummy, kita akan disuguhkan dengan film-film Universal Monster lainnya seperti: Frankenstein, Wolfman dan Creature dari Black Lagoon yang mana film-film ini masih berada dalam satu universe dengan film The Mummy.

Nah, jadi sekali lagi Kotakers, jangan lupa dan catat baik-baik ya tanggal perilisannya: 7 Juni 2017 oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru