NEWS

Menyambut E3 2017, Reklame God of War Terbesar Tengah Dibuat Di Los Angeles!

Cralizer77   |   Sabtu, 03 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhir bulan lalu, telah terpampang reklame Star Wars Battlefront II yang berada disalah satu bangunan di Los Angeles, Amerika Serikat yang dekat dengan tempat berlangsungnya perhelatan E3 2017 nanti. Kini Sony diketahui tengah membuat reklame untuk mempromosikan salah satu game eksklusif PS4 yang telah dipersiapkannya yaitu God of War.

Reklame tersebut belum selesai dikerjakan, akan tetapi kalian bisa melihat bahwa Sony tengah membuat reklame God of War terbesar di Los Angeles lewat gambar di bawah ini.

Kemunculan God of War memang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, sehingga kemungkikan Sony akan membawa beberapa game ungulannya untuk diperlihatkan dalam acara E3 2017 nanti. Selain membagikan informasi baru, kemungkinan Sony juga akan membagikan informasi tanggal perilisan game eksklusif yang belum dirilis sampai saat ini, salah satunya adalah God of War.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Beberapa game eksklusif yang belum banyak informasi seperti Days Gone, Gran Turismo Sports, Spiderman, dan juga The Last of Us 2. Sehingga Sony masih menyimpan beberapa amunisi untuk melihat seberapa hype gamer konsol PS4 terhadap game yang telah dipersiapkannya dalam acara E3 2017.

Beberapa waktu lalu sempat beredar bocoran tanggal perilisan dari God of War, mulai dari beberapa retail dan bahkan aktor pengisi suara Kratos secara tidak sengaja menyebutkan tahun perilisan God of War. Meskipun begitu, Sony menampik dan mengatakan bahwa untuk tetap menunggu sampai waktu perilisan resmi diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru