NEWS

Sambut Dance On, Game Browser dan Smartphone untuk Cari Gebetan Baru dari Prodigy Infinitech

Master-Fakry   |   Sabtu, 03 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah online game baru bergenre rhythm, di Indonesia lebih populer dengan sebutan game dance, telah diumumkan oleh Prodigy Infiniteh. Pada acara buka bersama yang diselenggarakan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Prodigy mengumumkan sebuah online game berjudul Dance On. Game ini cukup unik, karena pemain bisa memainkannya di browser PC kamu maupun di smartphone.


Momo Chan, Tim Dance On

Dance On adalah game rhythm yang menampilkna karakter bergaya anime yang berpenampilan cute. Game yang dibalut dengan tampilan 3D ini akan memanjakan mata Dancer (julukan gamernya) ketika bermain dan memberikan pengalaman seru melalui kisahnya, tepatnya pada fitur Game Story. Jarang tuh game dance yang menyediakan story dalam gameplay-nya. Game Story ini akan memberikan Dancer sejumlah hadiah berupa EXP, diamond dan item fashion supaya karakter tambah cute.


Map

Baca ini juga :

» Selain Jago Nyanyi & Dance, Freya JKT 48 Ternyata Juga Jago Main Free Fire!
» Game Mobile Rhythm Baru, World Dai Star: Yume no Stellarium akan Rilis pada 26 Juli di Android dan iOS!
» BanG Dream! Girls Band Party! Server JP Hadirkan Kolaborasi dengan Chainsaw Man!
» Mr.Worlwide! Pitbull Dikonfirmasi akan Hadir di Samba de Amigo: Party Central!
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari


Karakter

Dance On akan hadir dalam versi browser (web based) yang kemudian disusul dalam bentuk mini-client untuk memudahkan Dancer ketika mengunduhnya. Game ini akan Dancer untuk membentuk komunitas dalam satu club dan melakukan aktifitas bersama di dalamnya.


COO Prodigy Infinitech, Hendratno Chandra

Selain tampilan 3D bergaya anime, Dance On memiliki banyak fitur menarik yang ditawarkan untuk Dancer, seperti Marriage System bagi karakter yang sudah memiliki pasangan, Rangking System untuk memacu Dancer untuk semakin giat mencapai peringkat tertinggi, Dance Mode yang bervariasi, ada sistem cross server sehingga Dancer dari server yang berbeda bisa saling bertemu, dan tentu saja lagu-lagu terbaru dari berbagai genre (K-POP, J-POP, Anime, Top 40).


Dance

Sebagai perusahaan yang menerbitkan Dance On di Indonesia, Prodigy belum mengumumkan tentang tanggal rilis dari game ini. Hanya saja, mereka memberikan tanda bahwa Dance On akan rilis dalam waktu dekat.

Ajak teman-teman kamu untuk mainkan Dance On ketika rilis nanti, temukan teman dan gebetan baru. Seperti slogannya, "Temukan jodohmu di sini".


Temukan jodohmau di sini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru