NEWS
 

Keren! SMA di Indonesia Ini Menawarkan Program Esport di Sekolahnya

Keyboard22   |   Minggu, 04 Jun 2017

Demam eSports juga tengah melanda negara Indonesia belakangan ini. Buktinya, salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di daerah Jakarta Pusat ini telah memiliki program esport yang telah dimulainya pada tahun ajaran 2016/2017.

Program eSports SMA 1 PSKD merupakan program baru yang dimulai pada tahun ajaran 2016/2017. Program ini bertujuan untuk memberikan skill dan pengetahuan yang memadai agar murid SMA 1 PSKD yang mengikuti program ini bisa memiliki fundamental yang diperlukan untuk bisa mengembangkan minat/bakat serta kariernya di berbagai aspek bidang eSports selulusnya mereka dari SMA 1 PSKD.

Baca ini juga :

» Lola Zieta, Cosplayer Indonesia Dengan Cosplay Yang Menawan!
» Desak-Desakan di Stasiun Manggarai? Kalah Sama Stasiun Di Jepang!
» Selain Konsol, Game RPG Indonesia "Fallen Legion" Juga Dipastikan Tuju PC
» Karena Gugup, Pemain Professional Ini Menolak Berkomentar Setelah Memenangkan Turnamen
» Asia Pacific Predator League 2018 Siap Digelar, Total Hadiah 2 Miliar Rupiah!

Nah, selain kamu akan diajarkan bermain suatu game esport favorit, kamu juga akan diajarkan ilmu penting lainnya seperti Ekonomi, Komunikasi, Bahasa Inggris, dan Matematika. Program ini juga akan melatih sekaligus mengasah management waktu, teamwork, dan skill-skill teknologi yang kamu miliki.

SMA 1 PSKD membuka pendaftaran kepada gamer yang bisa mengajarkan game DOTA 2, Counter Strike, LoL, Overwatch, Hearthstone, Vainglory, dan juga Point Blank untuk para anak didik sekolahnya. Hal tersebut dilakukan untuk karena pihak sekolah melihat peluang eSports di tanah air semakin pesat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru