Feature

[SPECIAL] Jadwal Rilis Game Juni 2017



Sekarang sudah memasuki bulan Juni, apakah kamu sudah menentukan game incaran kamu pada bulan ini? Ada dua game yang menarik perhatian menurut kru KotGa, yaitu Tekken 7 dan tentu saja Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Nah, selain itu juga kru KotGa akan memberitahukan beberapa game yang akan dirilis bulan Juni yang wajib kalian coba. Apa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» GAMER WAJIB MAIN! Ini Dia Game-Game Keren yang Bakal Rilis di Desember 2018
» Jadwal Rilis Game: November 2018
Tekken 7



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 2 Juni

Tekken adalah game fighting yang sangat populer dan memiliki banyak penggemarnya termasuk di Indonesia. Tekken 7 boleh dikatakan berhasil merebut kembali hati pecinta fighting game dengan segudang fitur menarik baru dan bumbu drama keluarga Mishima yang mirip seperti seri sinetron di Indonesia yang terus lanjut berjilid-jilid tanpa ampun. Tekken 7 Juga memiliki kualitas grafis yang fantastis dengan Unreal Engine 4.

Dirt 4



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 6 Juni

Siapa sih yang tidak kenal dengan seri Dirt 4? Setiap penggemar game balap pasti mengetahui IP terkenal besutan Codemasters ini. Game yang menghadirkan game balap rally ini akan segera kamu nikmati seri terbaru pada 6 Juni mendatang dengan segudang konten baru yang dihadirkan.

ARMS



  • Nintendo Switch - 16 Juni

Game ini sendiri memanfaatkan fitur gyro yang dimiliki pada kontroler Joycon dari Nintendo Switch, dimana kamu akan dapat melakukan beberapa gerakan hanya dengan menggoyangkan kekanan dan kekiri untuk bisa bergerak. Sedangkan untuk melakukan pukulan kamu harus menekan tombol yang ada pada kontroler tersebut. Dibalut dengan grafis 3D yang menarik, game Arms ini juga memiliki pilihan karakter petarung yang akan dapat digunakan.

Get Even



  • PlayStation 4, Xbox One, PC - 23 Juni

Pada game Get Even akan menghadirkan game dengan genre FPS dengan bentuk yang berbeda dengan FPS lainnya yang pernah ada, dimana Get Even akan dikemas menarik dengan elemen shooter serta balutan alur cerita yang sangat unik namun dilengkapi dengan kualitas grafis yang sangat realistis.

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy



  • PlayStation 4 - 30 Juni

Dalam versi trilogy ini Kotakers akan kembali merasakan sosok marsupial yang legendaris dijaman PlayStation 1 A.K.A PSX yaitu Crash Bandicoot dimana kini telah mendapatkan peningkatan dari segi grafis dan fitur lainnya. Kotakers akan dapat kembali merasakan petulangan untuk melawan doctor Cortex dengan menyelesaikan misi yang terdapat dalam setiap stage. Tentunya kemunculan Crash Bandicoot telah menjadi jawaban nostalgia bagi Kotakers yang lahir era 90an, namun tetap dapat dinikmati oleh gamer saat ini.

Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Juni, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Farming Simulator 18 - PS Vita, 3DS - 6 Juni
  • The Town of Light - Playstation 4, Xbox One, PC - 6 Juni
  • Guardians of the Galaxy: The Telltale Series - Episode 2 - Playstation 4, Xbox One, PC, Android, iOS - 6 Juni
  • Superdimension Neptune VS Sega Hard Girls - PC - 12 Juni
  • Final Fantasy XIV: Stormblood - PlayStation 4, PC - 20 Juni
  • Valkyria Revolution - PlayStation 4, PS Vita, Xbox One - 27 Juni
  • Dead by Daylight - PlayStation 4, Xbox One - 27 Juni

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru