NEWS

Square Enix Akhirnya Bagikan Gameplay Dragon Quest XI Versi 3DS dan PS4

Cralizer77   |   Minggu, 04 Jun 2017

Melalui situs VJump, akhirnya Square Enix telah membagikan enam buah cuplikan video gameplay dari game JRPG terbaru Dragon Quest XI yang rencananya akan segera hadir untuk 3DS dan PS4.

Dari enam video tersebut, tiga diantaranya memperlihatkan versi PS4 dan tiga lainnya memperlihatkan versi 3DS. Pada bagian PS4, video pertama kalian dapat melihat bentuk dari Ishi village, merupakan tempat pertama yang akan kalian rasakan ketika memainkan game Dragon Quest XI dan merupakan tempat dimana karakter hero berasal. Sedangkan video kedua, kalian dapat melihat bentuk salah satu dungeon yang bernama Hinogi volcano serta video ketika kalian bisa melihat pertarungan spektakuler dengan bos.

Dalam bagian versi 3DS, kalian bisa melihat bagaimana bentuk petualangan yang akan bisa kalian rasakan dalam Dragon Quest XI versi 3DS, dimana karakter hero mencapai kerajaan Delcadar, sedangkan video kedua memperlihatkan mode 2D yang nostalgia. Video ketiga memfokuskan pada lokasi misterius yang bernama Yotchi village.

Baca ini juga :

» Game Mobile dengan Grafis Fantastis "Blade 2" Sedang Dalam Pengembangan Untuk Dirilis Secara Global!
» Gokil! Gamer Ini Berhasil Mengalahkan Musuh Tersulit dalam Bloodborne Menggunakan Dance Mat!
» Gamer Khawatir, Nexon Pastikan Final Fantasy XI Mobile Masih Dalam Tahap Pengembangan!
» Awal Oktober, Dragon's Dogma: Dark Arisen Akan Rilis Untuk PlayStation 4 & Xbox One
» Keren! Jelang Gamescom 2017, Ubisoft Kembali Perlihatkan Gameplay Assassin's Creed Origins

Dragon Quest XI sendiri direncanakan rilis pada tanggal 29 Juli 2017 mendatang untuk PS4 dan 3DS, untuk versi Nintendo switch juga telah direncanakan, namun belum ada informasi lebih lanjut. Berikut keenam video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

Dragon Quest XI Versi PS4

Dragon Quest XI Versi 3DS

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru