NEWS

Square Enix Akhirnya Bagikan Gameplay Dragon Quest XI Versi 3DS dan PS4

Cralizer77   |   Minggu, 04 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melalui situs VJump, akhirnya Square Enix telah membagikan enam buah cuplikan video gameplay dari game JRPG terbaru Dragon Quest XI yang rencananya akan segera hadir untuk 3DS dan PS4.

Dari enam video tersebut, tiga diantaranya memperlihatkan versi PS4 dan tiga lainnya memperlihatkan versi 3DS. Pada bagian PS4, video pertama kalian dapat melihat bentuk dari Ishi village, merupakan tempat pertama yang akan kalian rasakan ketika memainkan game Dragon Quest XI dan merupakan tempat dimana karakter hero berasal. Sedangkan video kedua, kalian dapat melihat bentuk salah satu dungeon yang bernama Hinogi volcano serta video ketika kalian bisa melihat pertarungan spektakuler dengan bos.

Dalam bagian versi 3DS, kalian bisa melihat bagaimana bentuk petualangan yang akan bisa kalian rasakan dalam Dragon Quest XI versi 3DS, dimana karakter hero mencapai kerajaan Delcadar, sedangkan video kedua memperlihatkan mode 2D yang nostalgia. Video ketiga memfokuskan pada lokasi misterius yang bernama Yotchi village.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Sekuel Sempurna, Action RPG Open World Yang Luas dan Mencekam - Review Dragon's Dogma 2
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!

Dragon Quest XI sendiri direncanakan rilis pada tanggal 29 Juli 2017 mendatang untuk PS4 dan 3DS, untuk versi Nintendo switch juga telah direncanakan, namun belum ada informasi lebih lanjut. Berikut keenam video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

Dragon Quest XI Versi PS4

Dragon Quest XI Versi 3DS

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru