NEWS

Caster eSports Ini Memberhentikan Diri Setelah Mengetahui Foto Skandalnya Tersebar!

Cralizer77   |   Minggu, 04 Jun 2017

Baru-baru ini salah seorang caster ternama dari game League of Legends bernama Mitch "Krepo" Voorspoels baru-baru ini diketahui telah mengalami masa yang sangat sulit. Ditengah geliatnya untuk memajukan eSports yang tengah berkembang, caster populer dari League of Legends absesn dalam pembukaan laga European League of Legends Championsip. Diketahui caster yang ramah tersebut memutuskan mengundurkan diri dari perannya di Riot Games, setelah foto pribadi yang dikirimkan pada salah satu teman wanitanya tersebar online tanpa sepengetahuan dirinya.

Melalui pernyataan resmi yang diberikan via Twitter, caster yang baru berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya akan beristirahat sejenak dari perannya yang sangat dinanti oleh para penggemara. Tersebarnya foto pribadi berdampak besar pada caster eSport asal Bergia ini. Kini belum diketahui apakah Krepo akan kembali ke posisinya di Riot Games dimasa depan. Meskipun Krepo masih menyebutkan bahwa dirinya masih berencana untuk masih menjadi seorang caster, akan tetapi sorotan terhadap dirinya telah membuat Krepo merasakan minggu yang sangat berat untuk saat ini.

Berikut kicauan Mitch Voorspoels via akun Twitter-nya.

Kicauannya tersebut banyak yang mendukung Krepo untuk tetap menjadi bagian industri eSports. Selama 2 tahun terakhir, Krepo telah menjadi sosok yang berpengaruh pada European League of Legends Championship Series, dan banyak yang menganggap bahwa ketidakhadirannya minggu ini juga berdampak pada keseruan event besar tersebut.

Memang sangat disayangkan ketika foto pribadi tersebar secara online, hal tersebut merupakan tindakan yang merugikan dan pada beberapa kasus berujung tindak pidana. Untuk saat ini, nampaknya Mitch Voorspoels ingin menyingkirkan seluruh rangkaian kejadian tersebut, dan menjaga identitas wanita yang telah dikirimi foto pribadinya. Mengingat para oknum pengguna internet nakal masih bisa saja menggali informasi untuk merugikannya.

Baca ini juga :

» [E3 2017] Microsoft Bagikan Informasi dan Trailer Baru untuk Sea of Thieves!
» Ini Dia Konflik yang Terjadi dalam Middle Earth: Shadow of War!
» Menyambut E3 2017, Reklame God of War Terbesar Tengah Dibuat Di Los Angeles!
» Seperti Ini Jadinya Bila The Last of Us Dibuat Kembali dengan Unreal Engine 4
» Modder Ini Buat Mod Ubah Karakter Joel menjadi Tess dalam The Last of Us

Atas kejadian tersebut pihak Riot Games tidak banyak bicara sampai Krepo memberikan pernyataan resmi melalui Twiiter, setelah pernyataan resmi muncul, pihak Riot Games mengucapkan terima kasih terhadap kontribusinya dan mengucapkan semoga sukses untuk masa depan.

Berikut kicauan akun Twitter lolesports

Para penggemar setial Mitch "Krepo" Voorspoels masih menunggu kabar baik atas dirinya untuk kembali menjadi caster, meskipun terjadi komentar positif dan negatif atas kejadian yang telah menimpa Krepo tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru