NEWS

Mantap! Adaptasi Live-Action Tokyo Ghoul Juga Akan Tayang di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Selasa, 06 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada sesi presentasi livestream Cinema Today telah mengungkapkan bahwa film live-action Tokyo Ghoul akan ditayangkan dibeberapa negara Asia seperti Taiwan, Hong Kong, Macao, Singapore, Malaysia, Brunei, Thailand, Filipina dan juga Indonesia. Sayangnya kapan tanggal tayang tersebut belum diumumkan lebih lanjut.

Nah, Encore Films selaku distributor film telah mengumumkan akan mendistribusikan film live-action Tokyo Ghoul di Singapore dan Indonesia. Film tersebut akan ditayangkan di Singapore pada 3 Agustus mendatang, jadi kemungkinannya akan tayang di Indonesia sekitar bulan Agustus.
Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Tokyo Ghoul sendiri mengambil latar belakang kota Tokyo, kota Tokyo dalam cerita Tokyo Ghoul ini digambarkan sebagai suatu kota yang mencekam, dimana ada mahluk yang diberinama ghoul yang hidup di tengah - tengah hiruk pikuk masyarakat kota Tokyo. Makhluk ghoul sendiri ditakuti karena mereka adalah makhluk yang mengonsumsi manusia, sehingga banyak terjadi pembunuhan sadis di kota.

Adaptasi live-action Tokyo Ghoul akan ditayangkan perdana di Jepang pada 29 Juli mendatang. Lantas, apakah adaptasi live-action ini akan sesuai ekspetasi para fans?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru