NEWS

Jelang Diumumkan, Sony Tidak Takut dengan Project Scorpio!

Cralizer77   |   Selasa, 06 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kalian kini ketahui Microsoft akan segera mengungkap informasi mengenai konsol terbarunya yang saat ini masih bernama Project Scorpio. Konsol terbaru ini diklaim oleh Microsoft memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dan mampu menyalik kemampuan dari konsol PlayStation 4 Pro. Meskipun begitu, kepala penjualan Sony, Jim Ryan mengatakan kepada majalah Time bahwa pihaknya "tidak takut" terhadap Project Scorpio yang akan berpengaruh terhadap penjualan konsol PS4 Pro.

Ryan juga mengatakan bahwa penjualan PS4 Pro akan terus meningkat karena jumlah permintaan yang kian banyak. Dirinya juga menyebutkan bahwa Sony telah meningkatkan jumlah produksi hardware untuk memenuhi jumlah permintaan tersebut.

Dengan digelarnya acara Electronic Entertainment Expo 2017 (E3 2017) sebentar lagi, merupakan kunci Sony untuk menggenjot penjualan konsol PS4 Pro dengan memperlihatkan berbagai software terbaru yang memanjakan bagi para gamer. Sony akan memfokuskan beberapa perangkat yang telah dirilis tahun lalu, seperti PS4 Pro, PlayStation VR dan juga PS4 Slim.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Microsoft memang telah mengkonfirmasikan bahwa spesifikasi yang diusung oleh Scorpio akan jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan PlayStation 4 Pro. Dimana selain dapat memainkan game dengan tingkat resolusi 4K juga memaksimalkan tampilan gambar hingga 60 frames per second (fps). Kekuatan tersebut hanya menggunakan 60 hingga 70 persen dari kekuatan spesifikasi awal yang telah diumumkan.

Saat ini PlayStation 4 Pro telah berhasil merebut hati para player konsol dengan sejumlah game eksklusif yang bisa dimainkan dengan resolusi 4K dan HDR namun dengan 30 frames per second. So, kita tunggu saja pengumumkan resmi mengenai Project Scorpio tersebut yang diperkirakan akan muncul pada perhelatan E3 2017 yang segera berlangsung bulan Juni 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru