NEWS

VivoBook X540, Notebook Multimedia Terjangkau untuk Pengguna yang Dinamis

Master-Fakry   |   Rabu, 07 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS merilis notebook terbaru yang berbasis AMD, yakni VivoBook X540Y. Notebook yang ditujukan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi dan sering bekerja di luar kantor ini sudah dilengkapi dengan AMD APU generasi ke-6 atau biasa dikenal sebagai "Carizzo - L".

Mikroprosesor tersebut merupakan prosesor up to quad-core dengan grafis Radeon terintegrasi yang lebih mutakhir. CPU dari AMD yang satu ini adalah sistem yang berjalan pada sebuah chip (SoC) dengan bagian I/O terintegrasi dan chipset pendukung.


ASUS VivoBook X540 dilengkapi prosesor AMD E1-7010 dual-core yang hemat daya baterai. Dari sisi grafis, notebook dengan sistem operasi bawaan Windows 10 ini menggunakan Radeon R2 yang mengusung arsitektur Graphics Core Next (GCN) dengan 128 shader berkecepatan 350MHz. Kemudian seperangkat speaker yang menyuguhkan audio berkualitas agar pengalaman bermultimedia semakin mengesankan.

Notebook ini juga dilengkapi SonicMaster, sebuah teknologi audio yang khusus diciptakan oleh ASUS untuk mengendalikan segala hal yang berhubungan dengan audio di notebook ASUS. Tak hanya dari sisi hardware, ASUS juga sudah menyediakan software untuk memudahkan pengguna saat akan melakukan kustomisasi audio lewat equalizer atau memilih preset terbaik untuk kondisi tertentu.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

"Adapun salah satu varian yang cukup banyak diminati adalah model yang menggunakan prosesor seri AMD karena harganya yang relatif terjangkau dan memiliki performa memadai untuk berbagai aktivitas, khususnya pelajar," papar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.


Untuk mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya, pada notebook ini ASUS menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 500GB. Namun jika pengguna masih belum puas dengan kapasitas tersebut, ASUS juga menyediakan cloud storage sebesar 5GB melalui ASUS WebStorage yang bisa digunakan secara gratis selamanya. Dan jika belum mencukupi juga, masih tersedia slot card reader untuk ekspansi penyimpanan.

Media penyimpanan berbasis cloud sudah menjadi hal yang penting, khususnya bagi pengguna yang perlu menyimpan backup ataupun yang punya mobilitas tinggi dan perlu mengakses data dari berbagai perangkat yang berbeda.

Spesifikasi Lengkap


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru