NEWS

JRPG Blue Reflection Akan Dapatkan Versi Barat untuk PlayStation 4 & PC!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 07 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KOEI Tecmo America telah mengumumkan bahwa akan merilis Blue Reflection versi barat untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada tanggal 26 September mendatang. Sebelumnya Blue Reflection sudah dirilis di Jepang pada 30 Maret lalu untuk konsol PlayStation 4 saja.

Bagi para pemain yang melakukan pre-order melalui situs Amazon, Best Buy, EB Games, dan juga GameStop akan mendapatkan beberapa bonus konten digital yang menarik diantaranya adalah swimsuit, kostum Atelier Rorona, tema network app "FreeSpace!" dan membuka fitur untuk berkomunikasi dengan teman di luar sekolah.
Baca ini juga :

» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Akhirnya Star Ocean Dapetin Remake JRPG yang Seharusnya! Star Ocean The Second Story r Review
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!

Blue Reflection memiliki mekanisme gameplay RPG yang dikemas menarik dengan Turn-Based yang menjadi ciri khas JRPG. Blue Reflection ini akan mengkisahkan tentang sekelompok wanita yang akan bertempur dengan makhluk biologis bernama "Species" yang akan muncul tiba-tiba dan menyerang manusia. Uniknya karakter dalam game tersebut memiliki bentuk kostum yang mirip dengan franchise Sailor Moon.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru