NEWS

Inilah Sosok Villain Dan Aktor Yang Akan Memerankan Villain Utama Supergirl Season 3 Nanti

Marvemir   |   Rabu, 07 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak Supergirl Season 2 berakhir pada tanggal 22 Mei 2017 lalu, tak pelak, seluruh fans pun langsung berspekulasi nan menerka-nerka terkait siapakah sosok villain yang akan dihadapi oleh Kara Danvers AKA Supergirl (Melissa Benoist) di musim ketiganya mendatang.

Dan setelah berminggu-minggu ber-spekulasi, akhirnya kita mengetahui juga identitas villain yang dipertanyakan ini. Dan sosok tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah alien bernama Reign (bukan Roman Reigns ya he..he)

Bagi Kotakers yang belum familiar, Reign pertama kali diperkenalkan di komik Supergirl pada tahun 2012. Di komiknya, dikisahkan bahwa Reign adalah alien wanita yang juga merupakan anggota dari kelompok bernama Worldkillers.

Baca ini juga :

» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Supergirl Movie Sedang Dalam Pengerjaan Bersama dengan Penulis '22 Jump Street'
» Duo Karakter Arrow-verse Ini Akan Menjadi Karakter Sentral Di Episode Mega Cross-Over Tahun Ini
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse
» Apakah Tom Welling Sebenarnya Pernah Ditawarkan Untuk Kembali Menjadi Superman Di Supergirl?



Nah, grup Worldkillers ini, diciptakan oleh ilmuwan-ilmuwan planet Krypton, yang mana alien-alien di grup ini diciptakan sekaligus ditugaskan untuk membangun / membuat sebuah teknologi persenjataan alien yang sangat mumpuni. Dan seiring berjalannya waktu, Reign pun menjadi pemimpin dari kelompoknya ini tersebut.

Adapun nantinya sosok aktris yang akan memerankan karakter villain ini adalah Odette Annabelle. Mungkin ketika melihat namanya ini, Kotakers merasa asing. Namun jangan salah Kotakers, pasalnya dan nyatanya, Odette bukanlah sosok baru di dunia akting.

Aktris cantik berusia 32 tahun ini telah memulai debut akting-nya ketika dirinya masih berumur 4 tahun melalui film keluarga hit, Kindegarten Cop (1990) bersama Arnold Schwarzenegger (The Terminator).



Ketika dirinya sudah beranjak dewasa, Odette yang kala itu menggunakan nama lahirnya, Odette Yusman (Anabelle adalah nama belakang suaminya) kian aktif berperan di film-film cult-classic seperti memerankan Beth Mclyntyre di Cloverfield (2008) dan karakter utama di film horor The Unborn (2009), Casey Beldon.

Odette, jugalah berakting di rana pertelevisian. Beberapa resume akting seri TV-nya diantara lain: Memerankan Annie di seri Brother & Sisters (2010-2011), Dr. Jessica Adams di seri House (2011-2012) dan Dr. Zoe Brockett di seri yang baru-baru ini di-cancel, Pure Genius (2016-2017).

Nah, menurut kabar, terlepas di komiknya sosok Reign adalah sosok alien, namun di seri Supergirl ini nanti, kemungkinan besar di hampir seluruh episode-nya, sosok Reign-nya Odette akan ditampilkan dalam bentuk (form) manusia. Dan mungkin saja, tampilan alien-nya barulah akan diperlihatkan menjelang mid atau season finale dari musim ketiganya ini nanti.



Sebagai pengingat saja, sebenarnya clue (petunjuk) bahwa Reign akan dijadikan sosok villain utama di Supergirl Season 3 ini, telah diberikan di ending episode terakhir Supergirl Season 2 kemarin yang berjudul; Nevertheless, She Persisted.

Nah, bagaimana nih pendapat kalian Kotakers? Apakah kalian excited untuk menyambut Reign sebagai sosok villain utama di Supergirl Season 3 mendatang? Dan apakah menurut kalian Odette adalah pilihan yang tepat untuk memerankan sosok villain ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru