NEWS

Apakah The Mummy Memiliki Adegan Post-Credit?

Marvemir   |   Rabu, 07 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah Kotakers jelaskan di artikel sebelumnya, film The Mummy (2017) yang mulai hari Rabu, 7 Juni 2017 ini sudah tayang, merupakan film pertama dari rangkaian dunia sinematik Universal Monster terbaru atau yang lebih dikenal dengan nama: Dark Universe.

Nah, melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan sama sekali, apabila kemudian banyak dari kita yang lantas bertanya-tanya: Berarti bakalan ada adegan post-credit dong? Kan dunia sinematik ya gak?

Well Kotakers, menurut sutradara film yang dibintangi oleh Tom Cruise (Top Gun) ini yang juga pencetus ide dari Dark Universe ini, Alex Kurtzman, sayangnya tidak seperti dunia sinematik MCU atau DCEU, seluruh film yang ada di universe ini (termasuk The Mummy) tidaklah akan memiliki adegan mid atau post credit apapun.

Baca ini juga :

» Venom Akan Memiliki Dua Post-Credit Scene
» Beginilah Kira-Kira Tampilan Tom Cruise Sebagai Green Lantern
» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?
» Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja



Dan menurut Kurtzman, alasan mereka tidak melakukan hal ini adalah mereka intinya, tidak mau meniru-niru apa yang dilakukan oleh MCU atau DCEU. Lebih jauhnya lagi, dirinya lebih kepingin agar universe ini terbentuk secara pelan-pelan tapi pasti dan natural (apa adanya), tanpa harus diberikan tease di bagian adegan kredit tambahan manapun.

Oke mungkin setelah membaca berita mengejutkan ini, beberapa dari Kotakers mungkin ada yang merasa kecewa atas hal ini. Tapi justru, kalau menurut Kru KotGa, apa yang dikatakan oleh Kurtzman ini ada benarnya. Coba kalian tempatkan diri kalian sebagai Kurtzman. Pastinya kalian mau dong dianggap sebagai pengikut (follower) saja ya tidak?



Selain itu, justru kalau menurut Kru KotGa, dengan tidak ditampilkannya adegan post credit di universe ini, justru hal ini semakin membuat kita sebagai audiens dan fans, merasa semakin intrigue nan excited untuk menyaksikan film demi film selanjutnya yang terdapat di dalam universe ini, tanpa harus mengetahui terlebih dahulu kisah atau karakter apa yang akan ditampilkan di film berikutnya.

Nah jadi sekali lagi berdasarkan pernyataan resmi Kurtzman ini, jadi bagi Kotakers yang berencana untuk menyaksikan The Mummy, ingat, kalian bisa langsung beranjak pulang dengan aman, tanpa harus merasa takut ketinggalan adegan teaser penting apapun untuk film selanjutnya oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru