NEWS

Perilisan Bless Online versi Barat Telah Dibatalkan!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 08 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu berharap untuk segera memainkan Bless Online versi Inggris, tampaknya kamu harus segera mengurungkan niat kamu dan segera move on ke game lain. Pasalnya, rumor yang mengatakan Bless Online versi Barat akan dibatalkan ternyata sudah dikonfirmasi kebenarannya.

Sang developer dari Korea, Neowiz Games, telah mengumumkan hari ini bahwa sudah menandatangani persetujuan dengan Aeria Games untuk membatalkan merilis Bless Online versi Inggris. Sungguh menyedihkan.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Bless Online sudah dirilis di Korea Selatan sejak Januari tahun lalu dan kini Bless Online menjadi salah satu game MMORPG terpopuler di cafe internet (warnet) di Korea Selatan. Jumlah pemain yang aktif sudah mencapai angka 100.000 pemain, sebuah pencapaian yang luar untuk game bergenre MMORPG saat ini.

Aeria Games seharusnya akan mengumumkan dalam waktu dekat. Menurut Neowiz, mereka saat ini sedak berfokus untuk menyiapkan perilisan versi Jepang yang akan segera memasuki tahap Closed Beta. Bagaimana tanggapan mengenai pembatalan ini? Mengingat para gamer sudah banyak yang menunggu Bless Online versi Inggris.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru