NEWS

Seperti Inilah Isi dari Update Gunrunning untuk Grand Thef Auto Online!

Cralizer77   |   Kamis, 08 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rockstar baru saja mengkonfirmasikan update terbaru untuk Grand Theft Auto Online, dimana update kali ini bertajuk "Gunrunning" dan akan segera hadir untuk PlayStation 3, Xbox One, dan PC pada tanggal 13 Juni 2017 mendatang.

Untuk merayakan pengumumkan tanggal perilisan tersebut, Rockstar juga telah membagikan sebuah cuplikan trailer yang menjelaskan beberapa informasi mengenai update Gunrunning ini.

Pada video trailer yang berdurasi sekitar hampir satu menit tersebut kalian bisa melihat terdapat sebuah bunker yang akan hadir dalam patch ini. Selain itu, terdapat beberapa senjata tempur super keren yang bisa digunakan. Uniknya terdapat sosok karakter yang merupakan Agent 14, menjelaskan kepada karakter lain, agent tersebut mengatakan bahwa bahwa transaksi senjata yang dilakukan tersebut merupakan cara terbaik untuk menghasilkan uang sungguhan.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Dalam update Gunrunnig untuk Grand Theft Auto Online, player akan dapat menjadi seorang penjual senjata di Los Santos dan Blaine County, dimana juga akan mendapatkan akses beberapa fitur upgrade, modifikasi, dan persenjataan yang terbaru. Untuk meningkatkan bisnis, bungker merupakan tempat yang paling strategis untuk menyimpan senjata yang telah dibeli. Player juga dapat membeli bunker yang berada disekitar Blaine County via situs Maze Bank.

Berikut cuplikan trailer dan beberapa screnshoot dari update Gunrunning untuk GTA Online.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru