NEWS

Bocoran Misterius dari Bully 2: Kevin's Back Jack untuk PS4 Muncul!

Cralizer77   |   Kamis, 08 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu memang sempat heboh mengenai rumor hadirnya sekuel yang populer di PlayStation 2 yakni Bully, namun rumor tersebut masih sekedar informasi yang belum bisa dibuktikan kebenarannya. Nah, baru-baru ini salah situs gaming yaitu Game Informer telah menerbitkan halaman yang berisikan informasi mengenai judul Bully 2: Kevin's Back Jack.

Pada halaman tersebut hanya menuliskan beberapa informasi singkat, seperti game Bully 2: Kevin's Back Jack dikembangkan oleh Rockstar, dirilis untuk PlayStation 4, dan mengindikasi waktu perilisan pada "musim gugur". Menariknya, informasi tersebut juga menyebutkan bahwa game Bully 2: Kevin's Back Jack ini mendukung fitur two player.

Berikut screenshot halaman dari Game Informer.

Atas kemunculan halaman tersebut, tentu membuat heboh para gamer yang telah menunggu kemungkinan Rockstar untuk membangkitkan kembali franchise Bully. Sayangnya halaman informasi dari Bully 2: Kevin's Back Jack telah dihapus oleh pihak Game Informer dan tidak ada penjelasan apapun dari situs tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI
» Take-Two dan Remedy Entertainment Udah Baikan Terkait Logo Huruf R Lewat Jalur Kekeluargaan

Perlu kalian ketahui bahwa situs gaming Game Informer merupakan situs yang memiliki hubungan dengan retail terbesar GameStop, sehingga kemungkinan terjadinya kebocoran antara pihak internal dari Game informer dengan GameStop sebelum waktu pengumuman resmi dari pihak publisher bisa saja terjadi.

So, kita tunggu saja informasi menarik mengenai sekuel Bully 2 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru