NEWS

Inilah Tampilan Screenshot Awal Dari Mary Poppins Returns

Marvemir   |   Kamis, 08 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kurang lebih 1 tahun terakhir ini kita mendengar info-info terkait sekuel film drama keluarga klasik, Mary Poppins (1964), Mary Poppins Returns yang akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2018 mendatang, akhirnya melalui unggahan yang dilakukan oleh situs Entertainment Weekly beberapa jam yang lalu, akhirnya kita mengetahui juga kurang lebihnya tampilan dari karakter sekaligus lokasi (setting) dari film ini nantinya.

Tak tanggung-tanggung, EW mengunggah 2 foto sekaligus yang mana foto pertama menampilkan seluruh karakter utama Mary Poppins Returns: Mary Poppins (Emily Blunt), Jack (Lin-Manuel Miranda), Annabele Banks (Pixie Davis), Georgie Banks (Joel Dawson) dan John Banks (Nathanael Saleh) sedang melompat kegirangan di atas bangunan yang Kru KotGa asumsikan adalah bangunan rumah keluarga Banks yang terkenal: Cherry Tree Lane No. 17.

Sedangkan di foto kedua, foto menampilkan seluruh karakter utama di atas bersama seluruh warga Cherry Tree Lane yang Kru KotGa pastikan sedang melakukan nyanyian dan tarian yang riang gembira. Setelah menyaksikan kedua foto-nya ini, tak pelak lagi bahwasanya unsur musikal di sekuel ini nanti akanlah sangat kental layaknya seperti di film pendahulunya.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten



Dan entah mengapa, ketika menyaksikan fotonya ini, Kru KotGa mempunyai firasat kuat bahwa Mary Poppins Returns, nantinya akan mendapatkan kesuksesan ketika dirilis layaknya seperti film pertamanya dulu. Well, apakah firasat Kotakers ini nantinya menjadi kenyataan atau tidak, kita lihat saja nanti.

Nah sekarang bagaimana nih pendapat kalian pribadi dengan tampilan foto-foto perdana Mary Poppins ini sejauh ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru