NEWS

Ini Dia Cuplikan Trailer dari Taman Bermain Nintendo Di Universal Studio Jepang!

Cralizer77   |   Jumat, 09 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada bulan Mei 2015 lalu Nintendo memang telah mengungkapkan rencananya untuk membangun sebuah taman bermain atau disebut dengan Nintendo Land dibeberapa negara melalui kerja sama dengan pihak Universal Parks & Resort, pembangunan tersebut merupakn ambisi Nintendo untuk mengabadikan karya-karya miliknya sebagai wahana permainan yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan orang tua. Hari ini Nintendo telah mengumumkan akan mengucurkan dana sebesar 350 juta dollar atau setara 4,5 triliun rupiah untuk memulai membangun taman bermain miliknya di negara sendiri tepatnya di Universal Studio yang berada di Osaka, Jepang.

Kini Nintendo telah membagikan sebuah cuplikan video singkat yang memberikan sedikit gambaran mengenai taman bermain Nintendo yang berada di Universal Studio Jepang tersebut.

Universal Studios Jepang merupakan sebuah taman bermain yang telah dibuka pada tahun 2001, taman bermain ini merupakan taman bermain Universal Studios yang pertama kali dibuka di luar diwilayah Amerika Serikat. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh berita harian Sankei (Jepang) mengatakn bahwa pembangunan taman bermain tersebut direncanakan selesai pada tahun 2020, dimana tahun tersebut kota Tokyo akan menggelar acara olimpiade internasional.

Baca ini juga :

» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U

Pembangunan wilayah taman bermain tersebut akan mengambil beberapa wilayah dari Universal Studio yang nantinya akan memfokuskan pada sosok karakter Mario sehingga nama area tersebut akan menjadi Super Mario World. Berikut kicauan yang memperlihatkan area pembangunan taman bermain Nintendo.

Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru