NEWS
 

Ini Dia Konflik yang Terjadi dalam Middle Earth: Shadow of War!

Cralizer77   |   Sabtu, 10 Jun 2017

Untuk mengangkat hype dari game yang akan segera dirilis memang membutuhkan sedikit dorongan yang dapat membuat player menjadi penasaran. Kini Warner Bros. bersama Monolith Productions telah membagikan sebuah cuplikan trailer terbaru dari Middle Earth: Shadow of War yang menghadirkan beberapa adegan konflik yang terjadi dalam game tersebut.

Nah, dalam Middle Earth: Shadow of War ini kalian akan kembali merasakan alur cerita lanjutan dari serial sebelumnya, dimana sosok Talion dan Celebrimbor akan kembali berada dibalik garis musuh untuk memerintahkan dan mengubah pasukan orc di Mordor untuk menyerang Dark Lord, Sauron. Untuk dapat melakukan hal tersebut, Talion dan Celebrimbor memerlukan kekuatan tambahan dengan menggunakan cincin yang memiliki kekuatan mistis.

Baca ini juga :

» The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky Resmi Diumumkan, Siap Tayang Tahun Ini!
» JRPG 'Touhou Genso Wanderer Reloaded' Dipastikan Rilis Untuk Wilayah Barat Tahun Ini
» Kingdom Hearts 3 Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Dunia Monster Inc. yang Epik
» Teaser Trailer Pertama Venom Banyak Menampilkan Tom Hardy, Tapi Dimana Venom?
» Tiny Battleground Resmi Dirilis untuk Mobile, Bagikan Reward Spesial untuk Setiap Pemain

Rencananya Middle Earth: Shadow of War akan segera dirilis pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang dan kemungkinan game tersebut akan turut hadir dalam perhelatan E3 2017 nanti.

Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru