NEWS

[VIDEO]: Saksikan Trailer Super Keren Dan Istimewa Dari Film MCU Black Panther Ini

Marvemir   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas Peter Parker AKA Spider-Man (Tom Holland) menjadi faktor penarik utama kita untuk menyaksikan Captain America: Civil War (2016) kemarin, namun tidaklah dipungkiri bahwa sosok superhero asal Wakanda, T Challa AKA Black Panther (Chadwick Boseman), jugalah mencuri perhatian kita menyaksikan filmnya ini.

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian banyak dari kita yang langsung merasa tidak sabaran untuk menyaksikan sosoknya lagi di film solo MCU-nya.

Well, akan tetapi terlepas demikian, seperti yang kita ketahui, film solo Black Panther barulah akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2018 mendatang. Untungnya di tengah-tengah penantian ini, kita sebagai fans seakan diberikan pemanasan terlebih dahulu oleh pihak Marvel melalui rilisan teaser trailer perdananya yang dirilis di YouTube tanggal 9 Juni 2017 (10 Juni 2017 di Indonesia) kemarin.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards



Dan paska menyaksikan cuplikan teaser trailer-nya ini, jujur Kru kotGa merasa sangat takjub dengan film arahan Ryan Coogler (Creed) ini. Dari adegan pertama hingga akhir, terlihat dan terasa banget, walau Black Panther tidaklah berbeda dengan film-film Marvel superhero kebanyakan, entah mengapa ketika menyaksikan trailer-nya ini, Kru KotGa langsung mendapatkan sensasi yang beda namun di saat yang sama, juga terasa sangat istimewa.

Dan tentunya perasaan tersebut sukses membuktikan bahwasanya, Kru KotGa memanglah sangat excited nan tidak sabaran untuk cepat-cepat menyaksikan Black Panther di layar lebar. Nah, kalau Kotakers ingin merasakan sensasi yang sama, nih langsung saja deh kalian saksikan cuplikan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru