NEWS

Game of Thrones Season 8 Tidak Akan Ditayangkan Sesegera Yang Kita Kira

Marvemir   |   Minggu, 11 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui seri drama hit HBO, Game of Thrones, kini sedang dalam masa dua musim terakhirnya: Seson 7 dan Season 8. Dan yang seperti kita ketahui juga, musim ke-7 nya ini akanlah melakukan premier-nya pada tanggal 16 Juli 2017 mendatang.

Nah, biasanya jarak dari dua season terakhir dari sebuah televisi, tidaklah akan memankan jarak (space) waktu yang lama. Biasanya waktu yang dibutuhkan adalah berjarak 6 bulan atau paling tidak 12 bulan AKA 1 tahun.

Akan tetapi baru-baru ini, situs EW, melaporkan bahwa nyatanya standar ini nantinya tidaklah akan berlaku bagi dua musim terakhir dari seri yang diadaptasi dari novel hit karya George R.R Martin ini. Spesifiknya, terlepas musim ke-7 GOT ditayangkan di tahun ini, namun sayangnya musim ke-8 nya kemungkinan besar, barulah akan ditayangkan di tahun 2019 mendatang.

Baca ini juga :

» Trailer House of the Dragon Season 2 Punya Tiga Video! Perlihatkan Perspektif Rhaenyra dan Aegon II
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!



Dan menurut Presiden Pemograman HBO, Casey Bloys, alasan tersebut adalah dikarenakan duo kreator dan showrunner program ini, David Benioff dan Dan Weiss, hingga tulisan ini diturunkan, masihlah sibuk menggarap narasi serta keseluruhan naskah musim ke-8 nya tersebut.

Ditambah lagi menurutnya, keduanya jugalah masih sibuk untuk mengurusi distribusi serta jadwal produksi dari masing-masing episode-nya. Sehingga berdasarkan alasan-alasan teknis tersebut, walhasil sekali lagi kemungkinan besar, season terkahir GOT, akanlah ditayangkan di tahun 2019 mendatang.



Dan menurut Kru KotGa, tentunya langkah yang dilakukan oleh HBO beserta Benioff dan Weiss ini, merupakan langkah yang sangat bijak sekali. Pasalnya hal ini menandakan betul bahwasanya, mereka peduli sekali terhadap fans yan mana tentunya, menginginkan season finale yang keren banget dari seri terpopuler di televisi ini.

Istilahnya, daripada buru-buru mengejar target tapi nantinya malah berakhir mengecewakan, tentunya kita sebagai fans GOT tidak menginginkan hal ini terjadi bukan? Nah, bagaimana nih sekarang tanggapan kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru